Pasien Positif Corona di Tungkal Tak Miliki Gejala Medis

  • Whatsapp
Ilustrasi tes darah untuk mengetahui pasien terinfeksi virus corona (coronavirus) atau tidak. (Shutterstock)
Ilustrasi tes darah untuk mengetahui pasien terinfeksi virus corona (coronavirus) atau tidak. (Shutterstock)

Pasien Positif Corona di Tungkal Tak Miliki Gejala Medis

Jambi – Pasien positif Corona di Provinsi Jambi terus bertambah. Berdasarkan data terbaru per Jumat (24/4/2020), terjadi penambahan 4 pasien positif corona. 4 pasien tersebut terdiri dari 1 orang asal Kota Jambi dan 3 orang asal Kabupaten Tanjab Barat.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Berita Update Corona Jambi Hari Ini (24-04-2020) : Pasien Positif dan PDP Terus Naik

Menurut Taharuddin, Juru Bicara Tim Gugus Penanganan Covid-19 Tanjab Barat, 3 orang pasien baru tersebut merupakan Orang Tanpa Gejala (OTG) yang diioslasi beberapa waktu lalu. Ketiganya saat ini tengah menjalani isolasi di RSUD Surya Hairuddin.

“Iya mereka orang tanpa gejala dalam pemantauan kemarin,” katannya.

Dijelaskan Taharuddin, ketiga orang tersebut merupakan orang yang tak memiliki keluhan medis. Dengan begitu, sampai saat ini kondisi ketiganya masih sehat. Hanya saja, mereka sudah terpapar virus corona dan dari hasil uji swab menyatakan positif.

“Karena tidak memiliki riwayat keluhan medis, jadi kita belum tahu apakah akan dirujuk ke RSUD Daud Arif atau tidak,” sebutnya.

Baca Juga : 3 Positif Corona Jambi Terbaru Dari Tanjab Barat

Untuk diketahui, ketika pasien positif corona asal Tanjab Barat ini merupakan kerabat dekat dari pasien 06 asal Kota Jambi. Mereka merupakan satu keluarga dan diketahui, jika pasien 06 adalah orang tua dari pasien 16. (tra)

Pos terkait