Pasien 14 Corona Jambi Berasal dari Kota Jambi

  • Whatsapp
Wali Kota Jambi, Syarif Fasha. Foto: Yogi/Jambiseru.com
Wali Kota Jambi, Syarif Fasha. Foto: Yogi/Jambiseru.com

Pasien 14 Corona Jambi Berasal dari Kota Jambi

Jambi – Wali Kota Jambi, Syarif Fasha menyampaikan, di dalam Konferensi Pers, terkait perkembangan terbaru data-data pasien Covid-19 baik yang positif maupun PDP yang sedang menunggu hasil.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Update Corona Jambi, Hari Ini Bertambah 1 Lagi Positif

Kata Fasha, Hari ini, Kamis (23/4/2020), di Kota Jambi, ada penambahan kasus positif Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), yang telah diumumkan Kementrian Kesehatan.

“1 orang yaitu, berasal dari kota Jambi yang disebut dengan Initial SJ kota Jambi, perempuan usia 58 tahun,” ungkapnya di Mako Damkar Kota Jambi.

Kata Fasha, pasien 07 ini merupakan istri dari pasien 01 di Kota Jambi. Yang merupakan kluster Gowa, Sulawesi Selatan.

“Terkait dengan pasien ini disebut dengan kasus 07 Kota Jambi merupakan kontak erat dari pasien 01 KJ, yaitu istri 01 Kota Jambi,” tambahnya.

Fasha menjelaskan, hingga hari ini jumlah kasus ODP sebanyak 446 orang dan selesai pemantauan 278, dalam proses pemantauan sebanyak 168, sedangkan PDP sebanyak 29 orang, proses selesai pengawasan 12, sisa 17.

Kata Fasha, saat ini jumlah Cluster Gowa yang sudah dilaksanakan ravid tes sebanyak 63 orang, dari rapid tes tersebut terdapat positif rapid tes 9 orang.

Baca Juga : Breaking News! Warga Rawasari Geger dengan Penemuan Mayat Seorang Bayi

“Jadi menunggu hasil yang lainnya juga sejauh ini 7 yang positif Covid-19, berasal dari kota Jambi baik itu Cluster Gowa maupun pihak keluarganya,” tutupnya. (yog)

Pos terkait