Wabah Corona, Kapolda Jambi Imbau Masyarakat untuk Tetap Ikuti Instruksi

  • Whatsapp
Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Shatyabudi. Foto: Yogi/Jambiseru.com
Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Shatyabudi. Foto: Yogi/Jambiseru.com

Wabah Corona, Kapolda Jambi Imbau Masyarakat untuk Tetap Ikuti Instruksi

Jambi, Kota – Dari data terupdate akun instagram @Humasprotokoljambi, sebanyak 13 Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang diisolasi di Rumah Sakit di Jambi. Dan Nol (0) pasien positif virus corona.

Sebelumnya, telah beredar berita-berita di Media Sosial (Medsos), khususnya WhatsApp, yang mengatakan bahwa di Kota Jambi ada pasien yang positif Virus Corona.

Bacaan Lainnya

Oleh karenanya, Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs Firman Santyabudi M.Si, minta masyarakat Provinsi Jambi untuk mengikuti instruksi dan menjaga diri serta lingkungan juga terus ikhtiar dan berdoa.

Baca Juga : Persekusi Pemerkosa Janda, Dua Pelaku Ditangkap

Selain itu, orang nomor satu di Kepolisan Daerah Jambi itu, mengharapkan, masyarakat Jambi untuk terus mengikuti perkembangan situasi ini dengan bijak.

“Tidak perlu panik namun tetap waspada. Ikuti instruksi-instruksi yang sudah banyak dikeluarkan dibanyak media dengan bijak,” himbauannya untuk masyarakat Jambi. Sabtu (21/2/2020).

Lanjut Kapolda Jambi, untuk seluruh masyarakat yang wilayahnya terdampak Covid-19, khususnya masyarakat di Provinsi Jambi, untuk terus berikhtiar dan berdoa.

“Masyarakat Jambi jangan lupa untuk terus ikhtiar dan berdoa,” tutupnya. (yog)

Pos terkait