Ternyata Ini Penyebab 4 Pasien di Kota Jambi Terpapar Corona

  • Whatsapp
Wali Kota Jambi, Syarif Fasha. Foto: Yogi/Jambiseru.com
Wali Kota Jambi, Syarif Fasha. Foto: Yogi/Jambiseru.com

Ternyata Ini Penyebab 4 Pasien di Kota Jambi Terpapar Corona

Jambi – Wali Kota Jambi, Syarif Fasha, merelese data pasien positif Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Tercatat Selasa (21/4/2020) ada penambahan empat (4) orang yang terkonfirmasi di Kota Jambi.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Pasien 13 Corona Jambi di Rujuk Ke RSUD H Hanafie

Syarif Fasha, mengatakan, ada penambahan pasien positif di Kota Jambi, dan di rawat di Rumah Sakit Pemerintah.
“Asal 4 orang ini dari kecamatan Paal Merah,” ujar Fasha.

Kata Fasha, hari ini Selasa (21/4/2020), sekitar jam 16.00 WIB Kementerian Kesehatan mengumumkan ada penambahan covid-19 Provinsi Jambi sebanyak 5 orang.

Mereka terpapar virus Corona, karena melakukan kontak dengan pasien Positif Corona. Seperti pasien pertama yang jenis kelamin perempuan inisial TY umur 50 tahun, merupakan istri dari pasien 02 kota Jambi. Lalu pasien kedua berjenis kelamin perempuan, inisial MY, umur 21 tahun, merupakan anak dari TY.

Baca Juga : Waspada! 4 Pasien Positif Corona Berasal Dari Kota Jambi, Ini Identitasnya

“Yang ketiga adalah laki-laki inisial MH usia 56 tahun kluster Gowa dan terakhir perempuan inisial FD umur 54 tahun merupakan kontak erat dengan MH,” bebernya.

Fasha menghimbau kepada warga Kota Jambi yang khususnya para jemaah, baik dari keluarga jemaaah, untuk sadar apabila mempunyai riwayat perjalanan ke Gowa Sulawesi Selatan dan Malaysia untuk segera menghubungi petugas Kesehatan.

Baca Juga : Update Terbaru Sebaran Corona di Indonesia, Jambi Tambah 5 Kasus Positif

“Saya berpesan kepada warga kota Jambi, untuk sadar apabila mempunyai riwayat tersebut untuk segera melaporkan ke petugs kesehatan,” Tutupnya. (yog)

Pos terkait