TNI-Polri Buat Dapur Umur, Seribu Nasi Kotak Dibagikan

  • Whatsapp
Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Shatyabudi. Foto: Yogi/Jambiseru.com
Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Shatyabudi. Foto: Yogi/Jambiseru.com

TNI-Polri Buat Dapur Umur, Seribu Nasi Kotak Dibagikan

Jambi – TNI Polri terus bersinegritas dalam membantu masyarakat di tengah wabah virus corona. Terbaru, TNI-Polri membuat dapur umum di Halaman Masjid Agung Al-falah Jambi dan membagikan 1.000 nasi kotak ke masyarakat yang membutuhkan.

Bacaan Lainnya

Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Shatyabudi, mengatakan, Ini merupakan bagian dari sekian banyak kegiatan. Pihaknya bersama-sama rekan TNI untuk membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19.

Baca Juga : Update Terbaru Sebaran Corona di Indonesia, Angka Kesembuhan Makin Meningkat

“Salah satu bentuknya menyiapkan dapur umum, nanti akan rencananya bisa saja di titik-titik lain sepanjang data yang diperoleh mengharuskan untuk menyedian dapur umum membantu masyarakat yang terdampak, ini sebagai bentuk sinegritas kita dan TNI,” katanya, Senin (20/4/2020).

Kata Kapolda Jambi, dapur umum ini bertujuan untuk mengantisipasi lingkungan yang yang berdampak.

“Ini sebagai antisipasi, TNI-Polri siap membantu, kobtribusi positif untuk penanganan covid-19,” sambungnya.
Dapur ini pun juga akan berdiri di titik-titik yang berbeda. Rencananya, dapur umum ini akan terus aktif sepanjang masih dibutuhkan.

“Ini sampai dibutuhkan TNI-Polri akan siaga, kita berdoa semoga covid-19 ini bisa cepat lewat, hari ini 1000 kota untuk masyarakat, jadi tergantung kebutuhan,” lanjutnya.

Kapolda Jambi menuturkan, sepanjang dibutuhkan, pihaknya siap akan terus berpatisipasi untuk masyarakat. Pihaknya pun juga membagikan nasi kotak dengan cara menyambangi rumah-rumah.

Baca Juga : Tender Proyek Dimonopoli, 50 Perusahaan Lokal di Tebo Mati

“Jika dibutuhkan 5000 kita akan siap, 1 jam 30 menit jadi nasi. Nanti akan petugas yang membagi, dor to dor,” tutupnya. (yog)

Pos terkait