Peduli Warga Kota Jambi dan Sarolangun, Gema Al Haris Bagi-bagi Masker Gratis Antisipasi Corona

  • Whatsapp
Gema Al Haris saat melaksanakan kegiatan bagi-bagi masker. Foto: Yogi/Jambiseru.com
Gema Al Haris saat melaksanakan kegiatan bagi-bagi masker. Foto: Yogi/Jambiseru.com

Peduli Warga Kota Jambi dan Sarolangun, Gema Al Haris Bagi-bagi Masker Gratis Antisipasi Corona

Jambi Seru, Jambi – Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap warga Kota Jambi, yang notabene kesulitan mendapatkan masker pasca merebaknya virus corona, Gerakan Milenial Al Haris membagi-bagikan masker gratis hari ini, Selasa (17/3/2020).

Tak hanya di Kota Jambi, Gema Al Haris yang sudah tersebar di seluruh kabupaten/kota dalam Provinsi Jambi, serentak mengadakan bagi-bagi masker gratis kepada warga setempat di dua daerah. Aksi sosial ini diyakini bisa membantu warga karena selama ini kesulitan mendapatkan masker.

Bacaan Lainnya

Andi, Ketua Umum Gema Al Haris Provinsi Jambi, mengatakan, kegiatan bertemakan Milenial Bergerak, Milenial Peduli dan dilaksanakan serentak di Provinsi Jambi, dilakukan di Kota Jambi, Muaro Jambi dan Sarolangun.

Baca Juga : Kondisi Terkini Sekda Tebo – Jambi yang Suspect Corona Belum Diketahui

“Di Kota Jambi di dua titik, Simpang BI dan Simpang Mayang,” ujarnya saat dikonfirmasi Biru (Jambiseru).

Kata Andi, kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa Wo Haris -sapaan akrab Al Haris- sangat peduli kepada masyarakat provinsi Jambi atas wabah virus Corona yang menyebar.

Juga memberikan edukasi kepada masyarakat, bahwa untuk saat ini ada yang lebih penting dari politik, yaitu kemanusiaan. Ketiga, menyampaikan himbauan Wo Haris kepada masyarakat Provinsi Jambi untuk tidak panik dan tetap jaga kesehatan.

“Dalam 1 minggu ke depan seluruh Millenial Al Haris di semua Kabupaten Kota akan melaksanakan kegiatan aksi sosial berupa bagi masker gratis di setiap daerah masing-masing,” tambahnya.

Andi menginformasikan untuk pembagian masker di wilayah se Provinsi Jambi, Kota Jambi, Muaro Jambi dan Sarolangun dilakukan pada hari ini. Kabupaten Tanjabbar, Tanjabtim pada Rabu 18 Maret 2020

“Batanghari, Merangin akan dilaksanakan Sabtu 21 Maret 2020, Kerinci, Sungai Penuh, Tebo dan Bungo : Minggu 22 Maret 2020. Waktu bisa berubah menyesuaikan kesiapan kawan-kawan di daerah,” tutupnya. (yog)

Pos terkait