Kondisi Terkini Sekda Tebo – Jambi yang Suspect Corona Belum Diketahui

  • Whatsapp
Sekda Tebo Arhadi
Sekda Tebo Arhadi. (Ist)

Kondisi Terkini Sekda Tebo – Jambi yang Suspect Corona Belum Diketahui

Jambi Seru, Tebo – Kabupaten Tebo heboh. Pasalnya, Sekda Tebo, Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi, Teguh Arhadi, diduga suspect corona setelah pulang dari Jakarta, Selasa (17/3/2020). Setelah dirujuk ke RS di Kota Jambi, kondisi terkini Sekda Tebo belum diketahui.

Ditelusuri wartawan Biru (Jambi Seru com), dua rumah sakit dalam Kota Jambi tak ada nama pasien Teguh Arhadi. Baik itu di RSUD Raden Mattaher maupun RSUD Abdul Manap (RS Kota Jambi), Selasa malam.

Bacaan Lainnya

Perawat yang bertugas di dua rumah sakit itu bahkan sempat mengecek nama pasien yang dirawat, namun tidak ada nama Sekda Tebo Teguh Arhadi.

Baca Juga : Sekda Tebo Diduga Terjangkit Corona, Langsung Dirujuk ke Jambi

Sementara, untuk diketahui, Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Tebo, Riana Elizabeth, membenarkan bahwa Sekda Tebo telah dirujuk ke Rumah Sakit di Kota Jambi.

Bahkan, Bupati Tebo Sukandar, membenarkan bahwa Sekda Tebo sakit demam tinggi sepulang dari Jakarta.

“Sempat minta izin pulang karena sakit. Informasi pulang perjalanan dinas dari Jakarta, terus demam tinggi, untuk mengantisipasi karena beliau baru pulang dari daerah yang terjangkit Corona,” tutur Sukandar.

Informasi yang berhasil dirangkum di lapangan, Sekda Tebo terpaksa dirujuk ke Jambi setelah mengalami demam tinggi sepulang dari melakukan perjalanan dinas ke Jakarta.(yan)

 

” Kondisi Terkini Sekda Tebo – Jambi yang Suspect Corona Belum Diketahui “

Pos terkait