Anda Mau ke Mall Jamtos, Siap-siap Diperiksa

  • Whatsapp
Pemeriksaan pengunjung oleh petugas di mall jamtos. Foto: Uda/Jambiseru.com
Pemeriksaan pengunjung oleh petugas di mall jamtos. Foto: Uda/Jambiseru.com

Anda Mau ke Mall Jamtos, Siap-siap Diperiksa

Jambi Seru, Jambi – Anda warga Jambi yang ingin ke mall Jamtos (Jambi Town Square)? Siap-siap tubuh Anda akan diperiksa satu per satu. Pemeriksaan guna mengantisipasi pencegahan virus corona yang telah merebak di Indonesia.

Pantauan Biru (Jambiseru.com) pemeriksaan dilakukan di pintu masuk depan mall Jamtos tersebut. Kemudian, untuk pintu bawah mall Jamtos, di sana sudah terdapat sabun pembersih dan wastafel.

Bacaan Lainnya

Di sana, telah diletakkan satu orang penjaga yang akan memeriksa suhu tubuh Anda. Tak hanya itu, para pengunjung yang ingin masuk pun turut mencuci tangan menggunakan hand sanitizer.

Baca Juga : Waspada Corona, Dirreskrimsus Polda Jambi Sediakan Hand Sanitizer

“Jika ada suhu tubuh pengunjung di atas 3,7, pengunjung itu akan disarankan untuk ke dokter dan tidak bisa masuk,” kata Sunaryo petugas di sana, Selasa (17/3/2020).

Sementara itu, Kepala Operasional Jamtos (mitra iklan Jambiseru.com) , Dion, mengatakan, pemeriksaan para pengunjung yang hendak masuk ke mall Jamtos itu sudah dilakukan mulai dari hari Minggu (15/3/2020).

“Sama hari ini sudah tiga hari,” sebut Dion kepada Biru (Jambiseru.com) di lokasi.

Dikatakan Dion, pemeriksaan ini dilakukan agar para pengunjung bisa merasakan rasa aman dan nyaman di dalam mall Jamtos ini.

“Jadi masyarakat yang ingin ke Jamtos jangan takut lagi. Kita sudah lakukan pengantisipasi virus corona,” ujarnya.

Ditanya apakah sejak merebaknya virus corona ini pengunjung mall Jamtos sepi? Dion menyebutkan bahwa, hingga saat ini pengunjung yang datang masih stabil seperti biasanya.

“Masih stabil seperti biasanya,” tutupnya. (uda)

Pos terkait