Kebakaran di Simpang Rimbo Jambi, Pemilik Sempat Terjebak di Kobaran Api

  • Whatsapp
Kebakaran di ruko grosir sendal sepatu simpang rimbo jambi
Kebakaran di ruko grosir sendal sepatu simpang rimbo jambi

Kebakaran di Jambi, Pemilik Sempat Terjebak di Kobaran Api

Jambi Seru, Jambi – Saat terjadi kebakaran di Simpang Rimbo Kota Jambi, pemilik toko grosir Lestari yang menjual sendal – sepatu, sempat terjebak di kobaran api. Saat kebaran terjadi, ia tengah tertidur.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Breaking News! Ruko Grosir Sendal-Sepatu di Simpang Rimbo Jambi Terbakar

Diceritakan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Jambi, Feriadi, saat kebakaran terjadi, pemilik ruko Lestari tengah tertidur di lantai dua.

“Pemilik ruko Lestari bernama Aryo. Saat api mau mulai membesar, pemilik terbangun,” jelas Feri.

Begitu terbangun dari tidurnya, Aryo beserta istrinya panik. Mau turun ke lantai 1, api sudah berkobar. Di tengah kenapikan, Aryo berusaha turun ke lantai 1, tapi tak jadi karena api sudah membesar.

Mereka berdua lalu naik ke atap ruko. Lalu berjalan di atap coran itu ke ruko sebelah. Aryo kemudian mendobrak pintu atap ruko sebelah. Dari situ mereka berdua kemudian turun ke lantai 1 lewat ruko sebelah.

Sementara, menurut Feri, ia mendapat laporan dari masyarakat sekitar pukul 02.00 WIB. Dan sebanyak 5 unit mobil pemadam diturunkan.

“Penyebab kebakaran masih dalam investigasi. Proses pemadaman selama 40 menit. Empat mobil dari Mako Kota Jambi, 1 unit dari Kota Baru,” tutupnya.(yog)

Pos terkait