Polri Peduli, Kapolres Muaro Jambi Bagi-bagi Nasi Bungkus

  • Whatsapp
Tampak Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto saat bagi-bagi nasi bungkus ke pengguna jalan yang melintas. Foto: Uda/Jambiseru.com
Tampak Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto saat bagi-bagi nasi bungkus ke pengguna jalan yang melintas. Foto: Uda/Jambiseru.com

Polri Peduli, Kapolres Muaro Jambi Bagi-bagi Nasi Bungkus

Jambi – Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto hari ini, Jumat pagi (10/4/2020) melakukan pembagian nasi bungkus kepada kaum duafa. Pembagian nasi bungkus itu dalam bentuk Polri peduli.

Bacaan Lainnya

Pembagian nasi bungkus kali ini dilakukan di Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko), Kelurahan Jambi Kecil, Kecamatan Maro Sebo, Suak Kandis, Kecamatan Kumpeh dan di Kecamatan Sungai Bahar, Muaro Jambi.

Baca Juga : Beredar Kabar Pelaku Mantan Napi yang Dilepaskan Kembali Melakukan Aksi Pencurian

Adapun pembagian nasi bungkus dilakukan sebanyak 450 nasi bungkus.

Sasaran pembagian nasi bungkus ini meliputi, kaum duafa, sopir truk hingga pekerja buruh harian. Tak hanya pembagian nasi bungkus, Kapolres Muaro Jambi juga melakukan pembagian masker kepada masyarakat. Hal itu merupakan wujud kepeduliannya dengan situasi yang terjadi saat ini.

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto mengatakan, kegiatan Polri peduli ini untuk membantu masyarakat yang kurang mampu. Apalagi saat ini banyak masyarakat yang terdampak pademi Covid-19 atau virus corona.

“Diharapkan masyarakat dapat terbantu. Dan yang mendapatkan ini bisa diterima dengan ikhlas,” kata AKBP Ardiyanto.

Baca Juga : Berita Jambi : Update Sebaran Corona 10 April 2020

Ardiyanto juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu terapkan berprilaku hidup bersih.

“Rajin mencuci tangan pakai sabun. Dan apabila keluar rumah jangan lupa gunakan masker serta tetap menjaga jarak dengan orang lain. Agar kita sama-sama cepat memutus rantai penyebaran virus corona atau Covid-19,” tutupnya.(uda)

Pos terkait