Ditembak Dua Kali, Polisi Buru Pelaku Curas

Para pelaku saat mengeluarkan tembakan terekam CCTV. Foto: Yogi/Jambiseru.com
Para pelaku saat mengeluarkan tembakan terekam CCTV.Foto: Yogi/Jambiseru.com

Ditembak Dua Kali, Polisi Buru Pelaku Curas

Jambi – Aksi Pembegalan terhadap David Wijaya, keponakan pengusaha Pempek selamat Jambi, yang terjadi pada Rabu kemarin (8/4/2020) di depan rumahnya di daerah Jalan Sumbawa, RT 34, kelurahan Thehok, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, saat ini pihak kepolisian masi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jambi, yang sifatnya membantu Polresta Jambi, sudah mengindentifikasi untuk Senjata Api (Senpi) yang digunakan pelaku pada saat melakukan aksi. Katanya, tindakan tersebut merupakan Pencurian dengan kekerasan (Curas).

Baca Juga :  Soal Pemulangan Pasien Positif Corona, Ditreskrimum Lakukan Pemeriksaan

Bacaan Lainnya

“Pelaku menggunakan pistol. Untuk amunisi sudah kita lihat, pistol itu sementara kita belum bisa identifikasikan itu revolper atau pistol, namun dari peluru proyektil yang ada itu, amunisinya tidak mengikuti alur, kemungkin rakitan, kemungkinan, ini sifatnya masih prediksi,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Jambi, Kombes Pol Yuda, saat di konfirmasi.

Kata Yuda, hingga saat ini, korban belum bisa dimintai keterangan, dikarenakan korban masih di rawat di Rumah Sakit, untuk dilakukan operasi.

“Korban ditembak di lengan dan kaki, kerugian sekitar puluhan juta rupiah. Korban belum bisa mengambil keterangan, kita penyelamatan dulu,” tambahnya.

Baca Juga : Pilih Lanjutkan Proyek Gedung Banggar, Pemkab Tanjab Barat Acuhkan Rekomendasi Dewan 

Yuda menambahkan, sekarang pihaknya masih melakukan pengejaran, Resmob Polda Jambi sudah dikerahkannya untuk membantu Polresta Jambi.

“Resmob suddah saya turunkan untuk back up, lebih lanjut keterangan masih ada di polresta, silahkan tanyakan ke Kasat Reskrim Polresta Jambi,” tutupnya. (yog)

Pos terkait