Mantan Adik Ipar IW : “ Dualisme IW-Nawawi, Golkar Muaro Jambi Goyang”

golkar muaro jambi
Ivan Wirata, Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Ketua LSM Himpas Bahari Muaro Jambi, Masrul Ahmad Ripin, angkat bicara terkait perkembangan politik di Muaro Jambi. Kata dia, Golkar Muaro Jambi sedang goyang, buntut ditunjuknya Ivan Wirata (IW) ditunjuk menjadi Plt Ketua DPD II Golkar Muaro Jambi oleh CE.

Masrul Ahmad Ripin, Ketua LSM Himpas Bahari yang juga mantan ipar Ivan Wirata ini, menambahkan, tokoh senior Golkar Muaro Jambi bahkan mendukung calon yang bukan dari Golkar.

“Sseperti H Nawawi Hamid, saat ini menolak untuk mendukung kader Golkar di Pilgub Jambi,” beber Masrul, dikutip dari laman Jambinow.com.

Bacaan Lainnya

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Sekolah Maritim Perkuat Sabak-Tungkal

Pecahnya dukungan Partai Golongan Karya di Muaro Jambi, dikarenakan konflik dualisme pimpinan DPD II antara Nawawi Hamid dengan mantan kakak iparnya itu, IW.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Baru Al Haris Calon Gubernur Mau Nginap di Sadu

“Kita ketahui, Nawawi Hamid sudah membawa persoalan ini ke Mahkamah Partai dan perkara dimenangkan oleh Nawawi Hamid. DPP tidak mengakui IW sebagai ketua DPD II, IW kan berdasarkan Musda yang digelar oleh DPD I yang diketuai oleh Cek Endra.” Jelas Masrul Ahmad Ripin yang juga simpatisan Partai Golkar ini.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Banjir Mulai Surut di Tabir, Sisakan Lumpur di Rumah Warga

Karena konflik ini berkepanjangan, ia memprediksi akan terjadi musyawarah daerah luar biasa (Musdalub) karena dualisme pimpinan DPD II Partai Golongan Karya Muaro Jambi. (*)

Pos terkait