Dua Wanita Dibawah Umur di Merangin Terjaring Operasi Pekat

Operasi Pekat
Kasat Reskrim, AKP Firdon Marpaung.Foto: Edo/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM – Untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Merangin, jajaran Polres Merangin melakukan Operasi Pekat Dua Siginjai. Operasi tersebut digelar pada selasa, (24/11/20) malam sekira pukul 22.00 Wib.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Menteri Edhy Prabowo Ditangkap KPK Saat Tiba dari Honolulu, Amerika Serikat

Operasi pekat kali ini dipimpin langsung dua Kasat Reskrim Polres AKP Firdon Marpaung dan Kasat Sabhara Iptu E. Y Ritonga.

Bacaan Lainnya

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : PAN Bungo Gelar Konsolidasi Internal Bersama Cawagub Abdullah Sani

Informasi yang didapat, sasaran operasi penyakit masyarakat (Pekat) ini adalah tempat hiburan seperti karaoke, panti pijat, salon dan cafe-cafe yang menyediakan karaoke dan kamar.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Plt Bupati Merangin Ikuti Vidcom Penyerahan DIPA dan TKDD 2021

Setelah beberapa jam melakukan operasi, polres Merangin menjaring dua wanita yang di bawah umur yang dipekerjakan di salah satu salon di kota Bangko. Selain itu, polisi juga mengamankan pemilik salon.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Dikbud Merangin Peringati HUT PGRI dan HGN 2020

Kasat Reskrim, AKP Firdon Marpaung, ketika dikonfirmasi Biru (Jambiseru.com) mengatakan, dalam giat tersebut sat reskrim mengamankan dua anak di bawah umur.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Selain Uang, Ternyata Ini Penyebab Perempuan di Merangin Buat Video Syur

“Iya dari giat tersebut, anggota kita amankan anak dibawah umur yang di pekerjakan di salah satu salon di kota Bangko, untuk dimintai keterangan,” kata Firdon Marpaung, Rabu (25/11/2020).

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Sidang Paripurna Terkesan Formalitas, Plt Sekwan Muaro Jambi Bungkam

Untuk diketahui, kedua wanita dibawah umur yang dipekerjakan di salah satu salon dikota Bangko sudah dipulangkan kepada orang tuanya melalui pemilik salon. (Edo)

Pos terkait