Nonton Film Rings & Collide, Baca Dulu Reviewnya

  • Whatsapp
Nonton film Rings
Nonton film Rings

Jambiseru.com – Mau nonton film Rings & Collide, yang satu film horor dan satu lagi film aksi? Baca dulu reviewnya di bawah ini.

Review Rilm Rings

Naskah film Rings Rings & Collide sendiri ditulis oleh Avika Goldsman, Jacob Aaron Estes, dan David Loucka dengan arahamm F Javier Gutierrez.

Dibintangi oleh beberapa pemain ternama seperti Alex Roe, Johny Galecki, Matilda Lutz, Vincent D’Onoforio, Aimee Teegarden, Bonnie Morgan, dan pemain lainnya membuat film seri ketiga dari The Ring ini semakin menarik.

Menduduki posisi kedua Box Office kala itu, film Rings rilis perdana di bulan Februari 2017 dengan pendapatan 83 juta dolar AS dengan anggaran produksi 25 juta dolar AS. Situs Rottern Tomaotes sendiri memberikan ratig 8 persen dari 112 ulasan dengan skor penonton 23 persen dan rating rata-rata 3,18/10. Berbeda dengan iMDb yang memberi rating 4,5/10 dari 36.946 ulasan.

Setelah dua seri sebelumnya bertajuk The Ring (2002) dan The Ring Two (2005), film ini menceritakan sepasang kekasih yang menjalani hubungan jarak jauh bernama Julia (Matilda Lutz) dan Holt (Alex Roe).

Suatu saat Holt harus melanjutkan pendidikannya keluar kota, sehingga Juliapun harus rela berpisah dengan Holt. Awalnya komunikasi berjalanbaik-baik saja hingga akhirnya Holt menjadi sulit dihubungi. Julia pun mencari tahu apa yang terjadi dengan mengunjungi Holt.

Baca berita film di Jambiseru[dot]com lain : Review Film From Beijing With Love, Aksi Kocak Stephen Chow Menjadi Agen Rahasia

Sesampainya di kota yang Holt tinggali, Julia mendapati Holt yang tengah mengasingkan diri karena ketakutan. Hal ini terjadi karena Holt mendapat ancaman setelah menonton video misterius tentang hantu Samara (Bonnie Morgan).

Video Samara adalah video kutukan yang akan membuat siapapun yang menontonnya akan meninggal dalam waktu 7 hari setelah menyaksikan video tersebut. Namun, kutukan tersebut dapat berhenti jika orang tersebut meyakinkan orang lain untuk menyaksikan video tersebut.

Setelah mengetahui apa yang terjadi pada Holt, Julia pun tak ingin kehilangan Holt dan memutuskan untuk menonton video tersebut agar nyawa Holt bisa selamat. Kutukan kini beralih pada Julia. Namun, Julia sendiri mengalami hal yang berbeda dengan apa yang dialami Holt. Bahkan, Julia memiliki penglihatan khusus untuk melihat kehidupan Samara.

Atas saran seseorang, sepasang kekasih mencari tahu asal usul Samara semasa hidup. Berhasilkah Julia dan Holt mengungkap kehidupan Samara? Dan apakah Julia berhasil selamat?

Sinopsis Film Collide

Nonton film Collide
Nonton film Collide

Kabar perilisan film Collide membuat banyak pihak menunggu-nunggu dan tak sabar untuk menyaksikan film dengan genre aksi petualangan ini.

Kabar perlisian film ini pun terus mengalami perubahan, mulai dari Open Road yang menetapkannya di Oktober 2015, lalu mundur hingga bulan April, dan mundur kembali di bulan Agustus.

Dikisahkan Casey (Nicholas Hoult) yang jatuh cinta pada Juliette (Felicity Jones). Suatu malam, keduanya sedang bermesraan diatas salju. Sayangnya, nasib naas menimpa pasangan ini dimana Juliette justru membeku dan tak sadarkan diri.

Casey segera membawa Juliette ke rumah sakit. Casey harus menerma kabar buruk bahwa Juliette mengalami gagal ginjal dan harus menjalani operasi dengan biaya tidak sedikit. Juliette harus secepatnya melakukan trasplantasi, namun karena Juliette bukan warga Jerman, ia tidak bisa menerima transplantasi.

Agar Juliette segera dioperasi, Casey harus melakukan sesuatu untuk mendapatkan uang banyak dalam waktu singkat Casey pun menghubungi Geran (Ben Kingsley), seorang gangster penyelundup obat-obatan terlarang dan mantan bos Casey.

Geran meminta Casey untuk merampok Hagen Kahl (Anthony Hopkins). Geran sendiri menaruh dendam pada Kahl karena Geran telah membantunya menjadi kaya, namun Kahl justru menolak menjadi mitra Geran.

Baca berita film Jambiseru[dot]com lain : Review Film The Hunger Games Mockingjay Part 2, Akhir Perjuangan Katniss Everdeen

Casey segera menyusun strategi untuk menjebak Kahl. Bersama rekannya Mathias, Casey merencanakan kecelakaan mobil palsu. Sayangnya, rencana mereka gagal dan diketahui oleh Kahl. Kahl meminta Casey untuk jujur dan berbicara mengenai siapa yang memerintahnya.

Casey pun terus menghindari kejaran Kahl, hingga akhirnya Kahl mengetahui hubungan Casey dan Juliette. Kahl mengancam akan menghabisi Juliette jika tidak buka mulut siapa yang menyuruhnya. Lalu, bagaimana nasib Casey? Akankah ia buka mulut mengenai siapa yang menyuruhnya? Atau membiarkan nyawa Juliette dalam bahaya? Temukan jawabannya dengan nonton film Collide.

Situs review film iMDB memberikan skor 5,4/10 dari 14.326 penilaian, sedangkan Rotten Tomatoes memberi rating 21 persen (34 persen dari 3.911 penilaian audiens dan 30 pemilaian kritikus). Setelah mengetahui sinopsis film Collide, jangan lupa nonton film Collide.(*)

 

Pos terkait

-------------------------

BACA CARA DAN TIPS DI SINI

-------------------------