Review Film From Beijing With Love, Aksi Kocak Stephen Chow Menjadi Agen Rahasia

From Beijing With Love
From Beijing With Love. Foto : Istimewa

Jambsieru.com – Film From Beijing With Love sendiri merupakan debut perdana Stephen Chow sebagai sutradara bersama Lee Lik Chi yang membawa versi tiruan dari film James Bond dengan sentuhan komedi ala keduanya.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaReview Film The Hunger Games Mockingjay Part 2, Akhir Perjuangan Katniss Everdeen

Dikisahkan,  di China tengkorak Dinosaurus tengah dicuri. Untuk mendapatkan Kembali tengkorak DInosaurus tersebut dikirimlah agen rahasia ke Hongkong. Agen rahasia ini memiliki misi untuk menyelidiki dan mengambil tengkorak tersebut.

Bacaan Lainnya

Agen rahasia ini bertemu dengan seorang mata-mata wanita yang membantu agen rahasia untuk menemukan tengkorak ini, padahal mata-mata wanita tadi adalah agen  ganda yang dikirim pemerintah untuk membunuh agen rahasia ini.

Karena film ini adalah tiruan dari James Bond versi kocak, maka Stephen Chow berperan menjadi agen rahasia Ling Ling Chat yang terdengar mirip dengan “007”, padahal jika diterjemahkan dalam Bahasa Indonesia, Ling Ling Chat memiliki arti basah kuyup dalam cat.

Misi Merebut Kembali Tengkorak Dinosaurus

Seorang agen rahasia (Yu Rong Guang) menyembunyikan tengokrak dinosaurus disebuah Gudang dengan beberapa penjaga yang mengenakan baju besi dan bersenjatakan pistol emas. Ling Ling Chat pun dikirim untuk merebut kembali tengkorak dinosaurus yang telah dicuri.

Perjuangan Ling Ling Chat untuk merebut kembali tengkorak yang telah dicuri ternyata tidaklah mudah, karena ia dihadapkan pada situasi aneh dan lucu khas Stephen Chow. Ling Ling Chat juga bertemu dengan pembunuh wanita yang mengenakan bra logam, ada yang bersenjatakan gigi logam layaknya film “Jaws” dari film Bond, dan tokoh lainnya.

Anita Yuen berperan sebagai Lee Keung Kam, awalnya ditugaskan untuk membunuh Ling Ling Chat, namun perlahan lahan ia mulai menaruh hati pada Ling Ling Chat hingga akhirnya mereka bekerjasama untuk menjatuhkan pasukan pistol emas.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaReview Film Kungfu Cult Master, Aksi Silat Klasik Jet Li

Di akhir film, terungkaplah dalang sebenarnya di balik pencurian tengkorak dinosaurus. Mampukah Ling Ling Chat mengungkap dalangnya dan merebut kembali tengkorak dinosaurus yang telah dicuri? Yuk nonton film From Beijing With Love.

Film ini jelas sangat berbeda jika dibandingkan dengan film Stephen Chow lainnya seperti Kung Fu Hustle dan Shaolin Soccer, namun film ini tetap mampu menghibur siapapun yang menontonnya. (*)

Pos terkait