Viral Video Panas 14 Detik Mirip Artis Sinetron

  • Whatsapp
Video Panas Mirip Artis Sinetron
Tangkap Layar Video Panas Mirip Artis Sinetron. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Jagat maya lagi-lagi dihebohkan dengan sebuah video panas mirip artis sinetron. Video panas yang disebut-sebut mirip artis itu kemudian menyeret nama Gabriella Larasati.

Gabriella Larasati pun banyak disebut-sebut karena mirip pemeran dari video panas tersebut, hal seperti yang diunggah oleh para netizen di media sosial.

Bacaan Lainnya

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaHeboh, Harimau Muncul ke Jalan di Kota Sungai Penuh

Dalam video yang berdurasi belasan detik yang pertama beredar di aplikasi Telegram itu, tampak sosok perempuan tanpa mengunakan busana sedang memegang bagian dada dengan rambut hitam terurai panjang.

Dia pun terlihat berada di sebuah kamar dan melihat ke arah kamera.

Setelah viralnya video itu, media sosial Gabriella Larasati langsung dibanjiri komentar dari para netizen. Sampai-sampai, kini bintang Siapa Takut Jatuh Cinta tersebut memilih untuk mematikan kolom komentar pada postingannya di Instagram.

Akan tetapi para netizen tidak habis akal, mereka menuliskan komentar-komentar mereka di akun TikTok si aktris. Sebagian netizen meminta klarifikasi dan banyak juga yang mendukungnya dengan menyebut jika perempuan di video panas itu bukanlah Gabriella.

“Mbak tolong klarifikasi apakah bener itu mbak?” tulis pemilik akun @hartatahtage****.

“Artis2 pada kenapa sih? 14 detik, kemarin 19 detik…Makin kurang durasinya,” tulis @directedby****.

“Viral ya bundd,” tulis @fbl**.

Gabriella Larasati mengawali karier di dunia entertain pada 2017 setelah dirinya tampil di sinetron Putri Titipan Tuhan dan berperan sebagai Rona.

Namanya kemudian mulai beranjak naik usai tampil di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta dan berperan sebagai Sonya sejak 2018. Dia juga sempat beradu akting dengan Natasha Wilona di sinetron Cinta Karena Cinta.

Sampai saat ini belum ada tanggapan dari Gabriella Larasati soal kabar tersebut. Dikutip dari Detik.com, Gabriella sudah dihubungi guna meminta konfirmasi soal tuduhan itu, tetapi belum mendapat jawaban.

Link Video Syur 14 Detik Diburu Warganet

Video syur mirip artis sinetron kembali membuat heboh dan mendadak jadi perbincangan warganet, Rabu (10/2/2021). Link video syur mirip artis sinetron itu menjadi buruan di Telegram sampai di Twitter.

Terkait video panas mirip artis sinetron itu, beberapa warganet gamblang menyebut satu nama artis wanita. Beberapa netizen menyebut nama pemeran video syur mirip artis sinetron itu bernama Gabriella Larasati.

Untuk diketahui, sampai kini belum bisa dipastikan kebenaran pemeran video syur mirip artis yang disebut-sebut sangat mirip dengan Gabriella Larasati tersebut.

Warganet hanya berasumsi dengan kemiripan wajah di video syur tersebut, meyakini sosok itu ialah Gabriella Larasati.

Durasi video syur tersebut diketahui hampir sama dengan video syur Gisella Anastasia alias Gisel, yakni 14 detik.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaTercemar Aktivitas PETI Sungai di Merangin Mulai Berbahaya

Dia diketahui adalah seorang artis dan model berdarah jepang-Indonesia. Gabriella lahir pada 12 Februari 1999 (usia 21 tahun), Yogyakarta.

Gabriella adalah warga kebangsaan Indonesia dengan pendidikan di Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya. (esa)

Dikutip dari Berbagai Sumber

Pos terkait