Sinopsis Film Miles 22, Debut Iko Uwais di Holywood

Sinopsis Film Miles 22
Sinopsis Film Miles 22. Foto : Istimewa

Film Miles 22 sangat menarik untuk disimak, karena selain berperan sebagai aktor, Iko Uwais juga dipercaya untuk menggarap koreografer laga film ini dengan dibantu tim koreografi yang berpengalaman menggarap film Marvel. Salut untuk Iko Uwais. Keren 

Box Office Mojo sendiri mencatat film Miles 22 telah memperoleh pendapatan sebesar 13,6 juta dolar Amerika atau setara dengan Rp. 198 miliar hanya dalam empat hari penayangannya. Film Miles 2 sendiri bahkan telah menduduki peringkat tiga besar tak sampai seminggu tayang di Bisokop.

Sayangnya pendapatan yang dipeoleh tak sesuai perkiraan karena beredarnya review negatif dari beberapa kritikus film. Situs revie film Rotten Tomatoes sendiri telah memberi rating 20 persen, sedangkan iMDb memberikan skor 6,1/10. 

Bacaan Lainnya

Baca JugaSinopsis American Renegades, Kisah Pencarian Emas di Dasar Danau

Proses produksi Miles 22 sedikit tertunda karena saat proses produksi film berlangsung, Wahlberg masih terikat dengan film Transformers, sehingga proses produksi baru dapat dilakukan beberapa tahun kemudian dengan berlatar kota Bogota, Colombia, Atlanta, dan Georgia.  (*)

Pos terkait