Chip ‘n Dale : Rescue Rangers, Ini Reviewnya

Chip ‘n Dale Rescue Rangers
Chip ‘n Dale Rescue Rangers. (Ist)

Jambi Seru – Chip ‘n Dale : Rescue Rangers merupakan sebuah film live action yang akan membawa penontonnya masuk dalam dunia yang selama ini hanya dapat dibayangkan saat membaca komiknya atau melihat versi animasinya.

Chip ‘n Dale : Rescue Rangers sudah hadir melalui platform Disney + Hotstar dan ini merupakan tontonan yang direkomendasikan untuk ditonton bersama keluarga.

Chip dan Dale bertemu kembali usai berpisah dalam durasi yang lama. Mereka berdua kini menetap di Los Angeles, dan hidup berdampingan dengan manusia.

Bacaan Lainnya

Chip berprofesi sebagai tupai penjual asuransi, hidupnya amatlah sederhana. Sedangkan Dale, masih melakukan usahnya untuk menggaet popularitas di masa mudanya.

Saat mereka bertemu kembali ini, setelah berpisah lama, mereka berduapun mulai berupaya untuk mengembalikan hubungan mereka ke masa lalu, saat masih bersahabat erat dan ini mereka dapatkan kesempatan melalui upaya penyelamatan rekan mereka yang hilang.

Saat menyaksikan film ini, maka pertama kali yang terlihat adalah ketajaman detil pada tampilan gambarnya, disertai pengisi suara yang mampu mengimbangi masa jaya saat animasinya menghibur penonton di masa lampau. Scoringnya dapat dikatakan menarik selera generasi masa kini , walaupun untuk generasi “old school” masih dapat menikmatinya

Dengan slogan “It’s Not a Reboot, It’s a Comeback”. film ini memang menawarkan sebuah alur cerita yang baru serta menariknya adalah mempertontonkan definisi teman dan persahabatan. Film ini seolah merefleksikan apa arti dari kata teman dan persahabatan itu sendiri. Tentunya hal ini sangat mengena bagi penonton usia muda, sehingga terasa nilai edukasi yang terasa kental hendak disampaikan oleh penulisnya yaitu Dan Gregor dan Doug Mand.

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Pos terkait

hut ri hut tanjabar banner pln