Nonton 6 Film Pendek Jambi Produksi MCMAXII – MAN 1 Muaro Jambi

1 dari 6 film pendek jambi produksi MAN 1 Muaro Jambi
1 dari 6 film pendek jambi produksi MAN 1 Muaro Jambi

Nonton 6 Film Pendek Jambi Produksi MCMAXII – MAN 1 Muaro Jambi

Jambi Seru – Ayo buruan nonton 6 Karya Film Pendek Jambi produksi MCMAXII – MAN 1 Muaro Jambi. Film indie ini diputar di bioskop mini MAN 1 Muaro Jambi mulai tanggal 10 Mei sampai 16 Mei 2022.

Suci Intan Maulia, Director ke 6 film produksi MCMAXII – MAN 1 Muaro Jambi menerangkan, semua film yang ditayangkan di bioskop mini ini, diputar setiap hari kecuali hari Minggu. Siapapun boleh nonton film ini.

“Untuk booking tiket, bisa hubungi Sella di nomor WA +62 812 7990 9607. Buruan mumpung masih tayang,” ungkap Suci -sapaan Suci Intan Maulia-, kepada BIRU (jamBIseRU.com), Kamis (12/5/2022).

Bacaan Lainnya

Suci menambahkan, film pendek ini dibintangi siswa siswi kelas XII MAN 1 Muaro Jambi angkatan 2021/2022. Durasinya antara 22 menit dan 39 menit per film.

Nonton trailer salah satu film pendek produksi MAN 1 Muaro Jambi di sini :

https://www.instagram.com/tv/Cb38HS0BjIp/?igshid=MDJmNzVkMjY=

Berikut credit film Jambi produksi MAN 1 Muaro Jambi :

1. ONDER DRAKKING

Film Pendek Jambi Onder Drukking
Film Pendek MCMAXII – MAN 1 Muaro Jambi: Onder Drukking

– Rizki Monica Intan Chairani [ Asst. Director ]
– Intan Chairani [ Script Writer ]

SINOPSIS

Nandin merupakan anak introvert yang menjadi korban pembully-an teman-temannya di sekolah, perilaku pembullyian yang dialami Nandin berupa ancaman fisik dan non fisik. Melda adalah ketua geng dan empat teman lainnya sepeti Zenita,Letta, Naya, dan Oliv yang selalu mengejek, mengancam, mencela, dan memukul Nandin. Seorang siswa bernama arkan selalu menyaksikan tindakan pembully-an itu. Dampak dari pembully-an tersebut memicu tindakan diluar batas, hingga berujung pada kematian.

2. FICTUS

Film Pendek Jambi Fictus
Film Pendek MCMAXII – MAN 1 Muaro Jambi: Fictus

– Purwanisih [ Asst. Director ]
– Sella Ekawati [ Script Writer ]

SINOPSIS

Sebuah kisah persahabatan remaja yang dibumbui dengan berbagai macam problematika, kisah tersebut dialami oleh Zhea dan Nayla. Berawal dari ambisi Zhea yang ingin bergabung di Geng Tasya (siswi populer) di sekolah, hingga membuat hubungan persahabatan Zhea dan Nayla mulai renggang, beragam konflik sering terjadi sejak kedekatan Zhea dan Tasya.

Baca juga : Bioskop Online Daerah, Rencana Sineas Jambi

Nayla yang tidak mengetahui dirinya dijebak oleh Zhea (Sahabat kecil), merasa sangat kecewa. Sementara dibalik itu, Tasya bersama teman lainnya memiliki misi untuk menjatuhkan Nayla dengan memanfaatkan Zhea. Akankah mereka mampu mempertahankan persahabatan mereka hingga akhir.

3. DARKNESS

1 dari 6 film pendek jambi produksi MAN 1 Muaro Jambi
Film Pendek MCMAXII – MAN 1 Muaro Jambi: Darkness

– Umi Mutmainah [ Asst. Director ]
– Fitrotulizah [ Script Writer ]
– Salsa Aulia N. P [ Script Writer ]

SINOPSIS

Rere merupakan sepupu dari Kanaya yang mengalami gangguan mental atau depresi, disebabkan oleh banyak faktor. Kanaya merasa tidak ada yang melindungi, Keegoisan kedua orangtuanya yang berpisah dan tak tahan cemoohan yang dialami disekolah membuat Kanaya melakukan hal yang tidaktidak. Kekhawatiran ibunda Kanaya, hingga akhirnya memanggil rere untuk menyelidiki apa yang menyebabkan kanaya mengalami depresi. Pencarian yang dilakukan rere dan temannya kelvin menjadi tanda tanya besar, apakah permasalahan kanaya dimasa lalu dapat mereka bongkar atau hanya akan menjadi sebuah cerita saja.

4. SECRET MISSION

Film Pendek Jambi Secret Mission
Film Pendek Jambi Secret Mission

– Fitriyani [ Asst. Director ]
– Ambar Nurwahyu S.P [ Asst. Director ]
– Mesya Putri [ Script Writer ]

SINOPSIS

Geng yang sangat ditakuti oleh siswa-siswi di sekolah kini berada dalam ancaman, geng yang diketuai Daffa dengan anggota Arka, Raka, Novan, dan Reno ternyata memiliki kasus criminal yang masing-masing mereka tutupi dengan rapat. Kehadiran siswi baru bernama Renata membuat resah mereka berlima, ancaman diterima hingga mereka menyusun trategi untuk menyingkirkan Renata, namun selalu gagal. Apakah rencana mereka berlima berjalan lancar atau justru sebaliknya. dan bagaimana cara Renata membongkar kasus criminal mereka.

5. RASIS

Film pendek jambi Rasis
Film Pendek MCMAXII – MAN 1 Muaro Jambi: Rasis

– Amin Azhari [ Asst. Director ]
– Mu’mina Tussalamah [ Script Writer ]

SINOPSIS

Kisah pilu seorang anak yang bernama Adi, fisik menjadi tolak ukur orang memandang buruk tentang dia, tubuh besar yang dia miliki membuat temen-teman meledeki, hingga dia memiliki trauma untuk kembali ke sekolah. Keputusan masuk ke MAN 1 Muaro Jambi adalah solusi tepat, Sisi dan Jihan yang penasaran dengan Adi, akhirnya berusaha mendekati dengan berbagai cara. Maulana dan Rian tidak menyukai kedekatan mereka, mereka menyusun rencana untuk membuat Adi menjauhi Sisi dan Jihan.

———-

Baca juga :

Website Nonton dan Download Film Korea Terbaru

Nonton 6 Film Pendek Jambi Produksi MCMAXII – MAN 1 Muaro Jambi

4 Film Drama Korea Drakor Full Movie Sub Indo Terbaru

Pantauan Link Nonton Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness (2022) Full Movie Sub Indo

Monitor Link KKN di Desa Penari Full Movie

———-

Adi yang mendapat kasus, membuat dia tidak masuk ke sekolah beberapa minggu, akibat dari rencana Maulana dan Rian, hal ini diketahui JIhan dan Sisi. Bagaimanakah cara Sisi, Jihan, Maulana, dan Rian membujuk Adi untuk kembali ke sekolah.

Pos terkait