Monitor Link KKN di Desa Penari Full Movie

Monitor Link KKN di Desa Penari Full Movie

Jambi Seru – Ini adalah artikel tentang monitor link nonton KKN di Desa Penari Full Movie di internet. Saat ini, film horor produksi MD Pictures ini masih tayang di bioskop.

Film yang bercerita tentang sekelompok mahasiswa yang sedang melaksanakan KKN (Kuliah Kerja Nyata), terjebak di desa misterius. Desa penuh mahluk halus yang menghantui.

Hantu atau mahluk halus yang suka mengganggu mahasiswa tersebut adalah penari. Karena itu, desa ini disebut desa penari.

Bacaan Lainnya

Film horor Indonesia ini diangkat dari cerita yang diyakini nyata terjadi pada tahun 2019 lalu. Setelah viral, akhirnya cerita tersebut diangkat jadi film pada tahun 2021 atau 2 tahun setelahnya.

Namun karena satu lain hal termasuk pandemi, akhirnya penayangan film ini di bioskop tanah air Indonesia ditunda. Sampai akhirnya ditayangkan pada bulan Mei 2022 ini.

Nah, bagi yang mencari link nonton film KKN di Desa Penari full di internet, tampaknya harus kecewa. Karena sampai saat ini, baik di situs-situs streaming movie legal maupun abu-abu, belum ada yang menayangkan secara gratis nonton bioskop online KKN Desa Penari ini.

Seperti LK21, layarkaca, Indoxxi, ganol, rebahin, vidiocom, bioskoponline dan lain-lain, hanya menayangkan nonton trailer film KKN Desa Penari.

Berikut di antaranya:

Link nonton trailer KKN di Desa Penari Full Movie 2022 1

Link nonton trailer KKN di Desa Penari Full Movie 2022 2

Untuk diketahui, cerita tentang KKN di Desa Penari ini viral di medsos twitter dan medsos lainnya tahun 2019 lalu.

Bagi yang sudah menonton KKN di Desa Penari di bioskop, rata-rata mengaku puas atas alur cerita. Horor, misteri, suka, duka, sedih, bercampur baur dalam film ini.

Kesimpulannya, sampai saat ini, link nonton film KKN di Desa Penari full movie 2022 gratis, belum ditemukan di streaming-streaming movie internet.

Berikut cerita lengkap KKN di Desa Penari.

Sebelum gw memulai semuanya. Gw sedikit mau menyampaikan beberapa hal.

Sebelumnya, penulis tidak mendapat ijin untuk memposting cerita ini dari yang empunya cerita, karena beliau memiliki ketakutan sendiri pada beberapa hal, yang meliputi kampus dan desa tempat KKN diadakan.

Tetapi, karena penulis berpikir bahwa cerita ini memiliki banyak pelajaran yang mungkin bisa dipetik terlepas dari pengalaman sang pemilik cerita akhirnya, kami sepakat, bahwa, semua yang berhubungan dengan cerita ini, meliputi nama kampus, fakultas, desa dan latar cerita, akan sangat dirahasiakan.

Jadi buat teman-teman yang membaca cerita ini, yang mungkin tahu, atau merasa familiar dengan beberapa tempat yang meski disamarkan ini, dimohon, untuk diam saja, atau merahasiakan semuanya, karena ini sudah menjadi janji penulis dan pemilik cerita.

Baca juga : Doctor Strange in the Multiverse of Madness (2022) Full Movie Sub Indo

Tahun 2009 akhir, semua anak angkatan 2005/06 sudah hampir merampungkan persyaratan untuk mengikuti KKN yang dilakukan di beberapa desa sebagai syarat lanjutan untuk tugas skripsi.

Dari semua wajah antusias itu di kampus, terlihat satu orang tampak menyendiri. Widya, begitu anak-anak lain memanggilnya

Ia tampak begitu gugup, menyepi, menyendiri, sampai panggilan telepon itu membuyarkan lamunannya.

“Aku wes oleh nggon KKN’e,” (aku sudah dapat tempat untuk KKN) kata di ujung telepon. Wajah muram itu, berubah menjadi senyuman penuh harap.

Baca juga : Situs Nonton Download Streaming Movie Terbaru

“Nang ndi?” (dimana?)

“Nang kota B, gok deso kabupaten K***li** , akeh proker, tak jamin, nggone cocok gawe KKN” (di kota B, di sebuah desa di kabupaten K*******, banyak proker untuk dikerjakan, tempatnya cocok untuk KKN kita).

Saat itu juga, Widya segera mengajukan proposal KKN. Semua persyaratan sudah terpenuhi, kecuali kelengkapan anggota dalam setiap kelompok minimal harus melibatkan 2 fakultas berbeda pun dengan anggota minimal 6 orang.

“Tenang,” kata Ayu, perempuan yang tempo hari memberi kabar tempat KKN yang ia observasi bersama abangnya. Benar saja, tidak beberapa lama, muncul Bima dengan Nur, ia menyampaikan, kelengkapan anggota 6 orang yang melibatkan 2 fakultas sudah disetujui.

“Sopo sing gabung Nur (siapa yang sudah gabung Nur)?” tanya Ayu,

“Temenku. kating, 2 angkatan di atas kita, satunya lagi, temannya.” Lega sudah, batin Widya.

Surat keputusan KKN sudah disetujui semuanya, terdiri dari 2 fakultas dengan proker kelompok dan individu, untuk pengabdian di masyarakat yang akan diadakan kurang lebih sekitar 6 minggu.

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Bisa lihat di:

1. Facebook Jambi Seru

2. Instagram Jambi Seru

3. Twitter Jambi Seru

4. Google News Jambi Seru

JANGAN LUPA FOLLOW, LIKE DAN SHARE MEDSOS JAMBISERU.COM

Informasi dan ingin kegiatan Anda diliput, hubungi redaksi Jambi Seru HP/WA : 0852-6759-9009 (Whatsapp Klik di sini )

Pos terkait