Review Film Spartacus, Seri Terpanas Sepanjang Masa

serial-spartacus
Spartacus diperankan oleh Liam McIntyre. Sumber foto: Screenrant.com

Review Film Spartacus, Seri Terpanas Sepanjang Masa

JAMBISERU.COM – Serial epik pertempuran dengan pedang SPARTACUS dikenal luas sebagai serial TV yang terdaftar paling vulgar dengan keberanian sineasnya mempertunjukkan pemainnya tanpa busana dan kebrutalan para pemainnya dalam bertarung.

BACA JUGAReview Film Hacksaw Ridge, Saat “Spiderman” Jadi Tentara Cupu

Bacaan Lainnya

Lewat media online, SARTACUS merilis beberapa gambar menawan di mana para pemainnya tak memakai busana apa pun dan menikmati bermesraan di atas ranjang.

Adegan tanpa busana seperti ini banyak tersebar di serial SPARTACUS(www.idsnews.com)Adegan tanpa busana seperti ini banyak tersebar di serial SPARTACUS(www.idsnews.com)

Baca Juga : Update Situs Nonton dan Download Film Layarkaca21 Terbaru 19 Maret 2020

Menilik setting tempat dan waktunya, sah-sah saja sineas SPARTACUS menggarap serial ini dengan para jagoannya tampil minim busana. Hal tersebut membuatnya serial ini layak dinobatkan menjadi serial tervulgar di Amerika sana. Tak hanya wikwik, adegan perang dengan menggunakan pedang tak jarang memunculkan adegan berdarah pula.

Baca juga : Ulasan Film Wayne 2019: Pria Berdarah Dingin

Dilansir Kapanlagicom, seri terbaru serial ini bakal menjadi pemungkas kisah perjalanan legendaris budak tawanan yang berjuang hidup. Sebagai kisah pelengkap bakal ditampilkan sosok Julius Caesar muda yang membantu senat Romawi mencegah pemberontakan.

BACA JUGANonton dan Download Film Bioskop Online 2020, Alternatif LK21-Indoxxi

Entah karena kevulgarannya atau bukan, serial ini mampu menarik minat penonton hanya di episode pertamanya saja. SPARTACUS mulanya diperankan oleh aktor Inggris Andy Whitfield. Sayang, aktor tersebut menderita sakit parah sebelum syuting musim kedua dimulai. Kekosongan peran tersebut kini diisi oleh Liam McIntyre. (*)

Baca Juga :

Sinopsis Squid Game Movie Episode 9 Terakhir, Ending yang Mengejutkan

Ulasan dan Kesan Nonton Film Ali dan Ratu Ratu Queens

Situs Streaming Film Terbaru Sub Indo yang Masih Bebas Diakses

Pos terkait