Berani Nonton Film Horor Antrum 2019?

nonton film antrum 2019
nonton film antrum 2019

Berani Nonton Film Horor Antrum 2019?

JAMBISERU.COM – Bagi pecinta film, film ini paling tidak rekomended untuk ditonton. Yap, film Antrum 2019. Film ini disebut-sebut sebagai penyebab kematian 60 orang yang sudah menontonnya. Masih berani nonton?

Film Antrum : The Deadliest Film Ever Made 2019 ini disebut-sebut sebagai remark dari film aslinya yang keluar pada tahun 1970-an.

Bacaan Lainnya

Baca Artikel Jambiseru[dot]com Terkait : Cara Nonton dan Download Film Terbaru Sub Indonesia Gratis

Pernah beberapa ikut festival film namun ditolak, film ini menjadi kambing hitam atas kematian orang-orang yang pernah menontonnya.

Dari salah satu situs streaming movie, film Antrum The Deadliest Film Ever Made sub indo ini berdurasi 1 jam 35 menit. Di awal film diceritakan latar belakang Antrum yang keluar pada tahun 1979 ini.

Baca hanya di Jambiseru[dot]com : Pertanyaan dan Jawaban yang Biasa Diajukan untuk Jambi

Begitu masuk ke film setelah prolog yang panjang, film dibintangi Nicole Tompkins, Circus-Szalewski, Dan Istrate, Kristen Elling, Rowan Smyth dan Shu Sakimoto ini diawali dengan adegan meninggalnya seekor anjing kesayangan milik Nathan.

Nathan dan kakak perempuannya Oralee, melakukan perjalanan ke dalam hutan dengan tujuan menghidupkan kembali anjing kesayangan mereka. Anehnya, di dalam hutan, mereka melakukan ritual pemanggilan setan. Dan di sini keanehan-keanehan mulai terjadi.

BACA SELENGKAPNYA DI JAMBIFLASH.COM

 

BACA JUGA : 
Update Corona Jambi Hari Ini (21-04-2020): ODP Terus Turun
Banjir Air Mata Nonton Film Lion, Pencarian Ibu Kandung Setelah 20 Tahun  

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Bisa lihat di:

1. Facebook Jambi Seru

2. Instagram Jambi Seru

3. Twitter Jambi Seru

4. Google News Jambi Seru

JANGAN LUPA FOLLOW, LIKE DAN SHARE MEDSOS JAMBISERU.COM

Informasi dan ingin kegiatan Anda diliput, hubungi redaksi Jambi Seru HP/WA : 0852-6759-9009 (Whatsapp Klik di sini )

Pos terkait