Nonton Film Mariposa di Bioskop Jambi, Ini Jadwalnya

film mariposa
film mariposa

Nonton Film Mariposa di Bioskop Jambi, Ini Jadwalnya

Jambi Seru, Jambi – Informasi penting bagi penggemar film  Mariposa. Pasalnya, film Mariposa ini telah tayang di bioskop di Jambi. Dengan begitu, Anda sudah nonton film Mariposa tersebut.

Baca Juga : Nonton Online Film Barat Corona Virus “Contagion” Full Movie Bahasa Indonesia

Bacaan Lainnya

Film yang dirilis sejak 12 Maret 2020 itu sudah mengiasi layar lebar Anda. Di Jambi, film Mariposa tayang di bioskop Cinepolis Lippo Plaza Jambi dan bioskop Cinema XXI Jambi.

Baca Juga : Daftar Film Terbaru 2020 yang Ditunda Penayangannya Akibat Corona

Untuk jadwal pemutaran film tersebut di Cinepolis Lippo Plaza Jambi mulai pada pukul 14.10 WIB, 16.35 WIB, 19.00 WIB, 21.30 WIB. Sedangkan di bioskop Cinema XXI mulai pada pukul 11.45 WIB, 12.45 WIB, 14.15 WIB, 15.15 WIB, 16.45 WIB, 17.45 WIB, 19.15 WIB, 20.15 WIB, 20.45 WIB, 21.45 WIB.

Selain film Mariposa, film yang telah tayang di bioskop Cinepolis Plaza Jambi juga banyak. Seperti film The Invisible Man, film Sonic The Hedgehog, film Bloodshangat, film MR Zoo, film Onward dan film Her Blue SKY.

Baca Juga : Berikut Daftar Film Indonesia Romantis 2020

Film Mariposa ini film yang menceritakan tentang kisah cinta yang tak kunjung ketemu ujungnya. Karena, sang perempuan mengejar cinta tapi sang laki-laki malah menghindar. Begitulah gambaran sosok Iqbal Guanna bagi Natasha Kay Loovy atau Acha. Acha bertekad ingin mendapatkan hati Iqbal, seorang cowok cakep, pintar dan dikenal berhati dingin. Sahabat Acha, Amanda, berusaha mencegah niat Acha untuk mendekati Iqbal.

Namun, Amanda takut Acha akan terluka dan sakit hati. Sekali pun lugu dan polos, tekad Acha sangat kuat. Acha mendekati Iqbal dengan berbagai cara. Acha yakin, jika pun hati Iqbal sekeras batu, Acha adalah air yang menetesinya setiap waktu, hingga batu itu akan pecah dan menerima dirinya.(uda)

Baca Juga :
Update Situs Nonton dan Download Film Layarkaca21 Terbaru 19 Maret 2020
Terbaru! Nonton Film Bloodshangat Full Movie Sub Indo di Situs Streaming 26 Maret 2020

Pos terkait