Ayo Nonton Film Indonesia Terbaik di Situs Ini

  • Whatsapp
Habibie & Ainun 3. (Ist)
Habibie & Ainun 3. (Ist)

Ayo Nonton Film Indonesia Terbaik di Situs Ini

JAMBISERU.COM – Viu, layanan video OTT pan-regional terdepan dari PCCW Media Group selalu berusaha memberikan konten terbaik dalam memberikan tayangan berkualitas untuk menghibur para penikmat film yang masih belum bisa menonton di bioskop karena pandemi Covid-19 belum mereda. Khususnya bagi mereka yang menggemari film-film lokal berkualitas, Viu secara periodik menambah daftar koleksinya dengan menghadirkan film-film Indonesia favorit pertama dan ekslusif. Varun Mehta, Country Head, Viu Indonesia, mengungkapkan, “Viu memiliki komitmen yang kuat untuk memberikan konten terbaik, dan kami sangat antusias untuk menghadirkan film-film ini secara eksklusif kepada para penggemar kami.”

Bacaan Lainnya

Hal yang terbaru, mulai Agustus ini Viu menghadirkan tujuh film Indonesia favorit yang menjadi box office dari MD Pictures dan GoodWork Indonesia. Apa saja tujuh film Indonesia favorit persembahan Viu tersebut? Berikut jabaran singkat sinopsis masing-masing filmnya.

Nikah Yuk!

Pernikahan bukanlah perkara mudah bagi siapa pun. Arya (Marcell Darwin) adalah fotografer yang diminta orang tuanya untuk segera menikah. Namun ia lebih memilih untuk fokus pada minatnya di bisnis fotografi. Hingga suatu saat Arya bertemu Lia (Yuki Kato). Hidup bagai roller coaster dialami Arya setelah ia memutuskan untuk menikahi Lia. Dan ia menemukan rahasia besar yang disimpan orang-orang di dekatnya.

Doremi & You

Doremi & You adalah sebuah film drama musikal remaja bertabur bintang muda Indonesia. Empat sahabat, Putri (Adyla Rafa Naura Ayu), Anisa (Nashwa Zahira), Imung (Fatih Unru) dan Markus (Toran Waibro), mengikuti lomba menyanyi Doremi & You. Jika mereka menang, mereka dapat mengganti uang ekstrakurikuler yang terseret arus sungai. Masalah sering muncul saat mereka berlatih untuk memenangkan kompetisi.

22 Minutes

Baca Juga:  Millie Bobby Brown & Jason Bateman akan Beradu Akting di Proyek The Girls I’ve Been

Terjadi peledakan bom di Thamrin, Jakarta, pada Januari 2016. Di tengah kepanikah itu, ada Firman (Ade Firman Hakim), polisi lalu lintas yang mengamankan situasi, Ardi (Ario Bayu), anggota satuan antiterorisme dan rekan-rekannya yang berhasil menangkap pelaku dalam waktu 22 menit. Film ini mengangkat drama di balik ledakan bom besar di jantung Jakarta.

Twivortiare

Diadaptasi dari novel karya Ika Natassa, Twivortiare mengisahkan kegelisahan sepasang kekasih – Beno (Reza Rahardian) dan Alexandra Rhea (Raihanuun) – yang memutuskan untuk berpisah. Namun ada sesuatu yang menyatukan mereka kembali untuk menjalani ikatan pernikahan kedua. Apakah cinta cukup untuk membuat pernikahan mereka bertahan di babak kedua?

Dignitate

Dignitate adalah drama yang melibatkan siswa sekolah menengah, Alfi (Al Ghazali) dan Alana (Caitlin Halderman), berdasarkan novel karya Hana Margareth. Hukuman dari sekolah membuat Alfi terpaksa membersihkan toilet perempuan, di mana ia bertemu dengan murid baru yang cantik, Alana. Alfi kemudian mengetahui bahwa Alana telah pindah ke sekolahnya untuk menghindari ibunya yang terlalu protektif dan mantan pacarnya, anggota geng motor dengan kehidupan yang sangat gelap. Alfi ingin melindungi Alana. Bisakah dia memenangkan hatinya juga?

Mekah I’m Coming

Mekah I’m Coming berkisah tentang hubungan Eddy (Rizky Nazar) dan Eni (Michelle Ziudith). Orang tua Eni berencana mengatur pernikahan untuknya, tetapi Eddy mengatakan bahwa ia akan pergi naik haji demi dianggap sebagai suami yang layak. Eddy menjual bengkel mobil keluarganya untuk mendapatkan ijin haji secara ilegal. Namun mimpinya pupus karena ditipu oleh agen perjalanan haji. Dengan sekuat tenaga, Eddy berusaha mengatasi rasa malu dari penduduk desa, keluarga, dan mertua. Berhasilkah ia meminang Eni?

Baca Juga:  Pria Bersenjata Melakukan Penyanderaan Agar Presiden Ukraina Mempromosikan Film Dokumenter Joaquin Phoenix

Habibie & Ainun 3

Film ini merupakan prekuel dari kisah Ainun remaja di tahun 1950-an, saat ia masih duduk di bangku SMA dan menjadi mahasiswa. Pada periode itu, Ainun sangat populer di kampus karena prestasinya. Ahmad (Jeffry Nichols), siswa tampan dari keluarga kaya, adalah pria yang berani mengungkapkan cintanya pada Ainun. Bagaimana Habibie meyakinkan Ainun untuk memilihnya sebagai belahan jiwa?

Tentang Viu

Viu adalah layanan streaming video pan-regional over-the-top (OTT) terkemuka yang dioperasikan oleh PCCW Media Group, tersedia di 16 negara termasuk: Hong Kong, Singapura, Malaysia, Indonesia, Filipina, Thailand dan Myanmar di Asia; Bahrain, Mesir, Yordania, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi dan UEA di Timur Tengah; serta Afrika Selatan.

Beroperasi dengan tingkat layanan yang didukung iklan dan langganan premium, Viu menghadirkan konten premium dalam genre yang berbeda dari penyedia konten top dengan bahasa dan subtitle lokal dan regional, serta serial produksi asli di bawah inisiatif “Viu Original”.

Viu menawarkan konten populer dan terkini kepada pengguna dengan fitur streaming dan unduh, dan antarmuka pengguna yang dilokalkan. Dengan teknologi Dynamic Adaptive Transcoding yang dipatenkan, Viu dapat memberikan pengalaman menonton terbaik terlepas dari kondisi perangkat atau jaringan.

Layanan ini dapat diakses melalui aplikasi Viu (tersedia gratis di App Store dan Google Play) pada perangkat yang terhubung, misalnya smartphone dan tablet, smart TV tertentu, serta pada web dengan mengunjungi www.viu.com. (*)

Sumber: cinemags.com

Pos terkait