Nonton Film Virus Barat Terbaru “Maggie”, Ini Sinopsisnya

  • Whatsapp
maggie
Nonton Film Virus Barat Terbaru "Maggie"

Nonton Film Virus Barat Terbaru “Maggie”, Ini Sinopsisnya

JAMBISERU.COM – Virus Nekrotik yang kini mulai menyebar ke sejumlah negara. Yang paling parah terjadi di Amerika. Kabar terbaru virus ini menginfeksi Maggie (Abigail Breslin) wanita berusia 16 tahun. Pemerintah setempat pun telah menetapkan protokol untuk pasien yang terinfeksi virus mematikan itu.

Bacaan Lainnya

Baca JugaIni Cara Dapatkan Token Listrik Gratis

Ya, sebarang Virus Netrotik ini benar-benar menakutkan. Tapi tenang, ini hanya terjadi di Film berjudul “Maggie”.

Film bergenre drama horor pasca-apokaliptik Amerika Serikat yang dirilis tahun 2015 ini, digarap sutradara Henry Hobson, dalam debut penyutradaraannya dan ditulis oleh John Scott.

Film ini menceritakan, pasien yang terinfeksi virus tersebut bisa berubah menjadi zombie. Namun, pihak berwenang tidak menyebutkan tentang apa yang terjadi setelah itu.

Wade Vogel (Arnold Schwarzenegger), ayah Maggie belum siap menyerahkan putrinya tersebut. Setelah berminggu-minggu mencari Maggie ketika dia melarikan diri setelah diagnosisnya, Wade membawa putrinya kembali ke rumah dan keluarganya.

Mereka bersama ibu tirinya, Caroline (Joely Richardson), dan kedua anaknya. Selama waktu itu, Maggie mulai bermetamorfosis dengan cara yang sangat menyakitkan.

Setelah kehilangan ibu Maggie bertahun-tahun sebelumnya, Wade bertekad untuk mempertahankan putrinya yang berharga selama dia bisa, sehingga ia menolak menyerahkannya kepada polisi setempat yang muncul dengan perintah untuk membawanya.

Baca JugaNoah Lelang Piringan Hitam

Saat penyakitnya berkembang, Caroline lalu memutuskan untuk membawa dua anak mereka yang masih kecil-kecil dan pindah, ia meninggalkan Wade sendirian bersama Maggie. (*)

Sumber : Siberindo.co

Pos terkait