Viral, Film Super Hero Vs Corona Virus

  • Whatsapp
hero vs corona
hero vs corona

Viral, Film Super Hero Vs Corona Virus

JAMBISERU.COM – Bagaimana kalau corona virus disease 2019 (COVID-19) yang menyebar ke mana-mana seantero dunia ini, dikeroyok oleh pahlawan-pahlawan super? Tentu seru, bukan? Nah, walau hanya di dunia imajiner, namun ada film kartun super hero vs coronavirus yang lagi viral.

Bacaan Lainnya

Film pendek berdurasi 12 menit ini, diciptakan oleh Mighty Raccoon dan sudah tayang di channel youtube Mightyraccoon!.

Video film super hero vs coronavirus ini berjudul HEROES UNITED: CORONAVIRUS. Diunggah pada 10 April 2020 dan sudah ditonton sebanyak 6 juta kali! Belum lagi, video ini sudah menyebar di akun-akun media social sehingga makin viral.

Diceritakan, monster corona virus sudah merajalela di seluruh bumi. Virus mematikan ini sudah menguasai jalanan dan tempat-tempat pemukiman. Infeksinya semakin hari semakin banyak. Karena itu, sekumpulan pahlawan super bertekad untuk sama-sama menumpas virus ini.

Menariknya, meski animasi yang dibuat tak sehalus milik Marvel, DC Comic dan semacamnya, namun tetap saja alur cerita dan hero-hero yang ditampilkan sangat menarik untuk ditonton. Yah, hitung-hitung hiburan selama berada di rumah saja.

Balik ke cerita, setelah berkumpul, pahlawan super itu bertugas menyebar ke seluruh penjuru dunia. Misi mereka adalah menyebarkan serum antivirus corona yang dibuat Profesor Rick (dari film kartun Rick dan Morty). Lalu perkelahian sengit antara para pahlawan super dengan monster-monster COVID-19, tak terelakkan lagi terjadi.

Para pahlawan yang ikut serta itu antara lain; Superman, Batman, Spider Man, Hulk, Wonder Women, Iron Man, Dead Pool, Captain America, Sonic, Goku dan Thor. Termasuk; John Cena, John Wick, Saitama dan Senos.

Seperti apa film Hoers Vs Coronavirus ini, bisa tonton video di bawah ini versi aslinya (lihat di bawah video ini versi subtitle Indonesia):

Versi Sub Indo :

https://www.youtube.com/watch?v=fzVTdhJ9e7Q

 

(uda)

Baca Juga :
Film Korea A Frozen Flower, Perselingkuhan yang Disetujui
Link Nonton Film Indonesia Spesial Ramadhan 2020 di Vidio.com
Sinopsis Nonton Film Extraction (2020), Penyelamatan Anak Pengedar Narkoba Berujung Tragis
Sinopsis Nonton Film Identity (2003), Pembunuhan Berantai yang Misterius
Link Nonton Film Indonesia Full Lengkap Terbaru April 2020
Sinopsis Nonton Film Indonesia Romantis SIN
Ganool-Rebahin-Juraganfilm-Lk 21-Indoxxi-xx1, Situs Streaming Movie yang Masih Eksis April 2020

Pos terkait