Sinopsis Nonton Film Extraction (2020), Penyelamatan Anak Pengedar Narkoba Berujung Tragis

  • Whatsapp
nonton film extraction
nonton film extraction

Sinopsis Nonton Film Extraction (2020), Penyelamatan Anak Pengedar Narkoba Berujung Tragis

JAMBISERU.COM – Film Extraction 2020 ternyata sangat seru ditonton. Film ini bercerita tentang penyelamatan anak pengedar narkoba yang berujung tragis.

Bacaan Lainnya

Anda penasaran ? Baca sinopsis film Extraction 2020 terlebih dahulu.

Film Extraction ini berlatar tempat di India. Di mana, cerita ini di mulai ketika persaingan bisnis narkoba antara pengedar terbesar di India dan Bangladesh, namun berujung menjadi penculikan anak. Salah satu anak raja narkoba itu diculik.

Kemudian, Tyler Rake (Hemsworth), seorang tentara bayaran yang tak kenal takut. Tyler sering menjalankan misi dari orang-orang besar atau yang mempunyai kekuasaan. Ia lah akhirnya harus bertindak untuk menyelamatkan Ovi, anak yang diculik tersebut.

Menjalankan tugasnya itu, Tyler tidak sendirian. Ia bekerja sama dengan salah satu rekan perempuannya. Awalnya misi itu masih berjalan lancar, berjalannya waktu, satu persatu rahasia mulai muncul, termasuk misi yang ia lakoni itu.

Tyler pun malah berada dalam bahaya, lalu misinya itupun menjadi tidak penting lagi. Hanya ada satu jalan bila Tyler ingin selamat, Tyler harus meninggalkan Ovi. Namun, Tyler tidak mengindahkan itu.

Tyler dan Ovi sudah terlanjur memiliki hubungan yang dekat. Maka dari itu, Tyler harus menentukan pilihannya itu.

Film Extraction ini merupakan film laga thriller yang diadaptasi dari komik Ciudad karya Ande Parks, Joe Russo, Anthony Russo, Fernando Leon Gonzalez dan Eric Skillman.

Bagaimana kelanjutan film Extraction ini ?

Nah, ternyata film ini ternyata bisa dapat Anda tonton melalui aplikasi Netflix. Tak hanya Netflix situs streaming movie online lainnya juga tersedia film Extraction full movie sub indo.(uda)

Pos terkait