Review Film Indonesia Rembulan Tenggelam di Wajahmu, Tayang Maret 2020

  • Whatsapp
rembulan tenggelam
rembulan tenggelam

Jambiseru.com – Film Indonesia Rembulan Tenggelam di Wajahmu, segera hadir kembali di bioskop Tanah Air, pada Maret 2020. Sebelum tayang, Jambiseru.com bakal mencoba mereview film kesayangan Anda ini.

Baca Juga : Nonton dan Streaming Film Jodohku yang Mana Molulo 2

Bacaan Lainnya

Film yang diangkat dari novel karya penulis Tere Liye itu menceritakan tentang pertanyaan-pertanyaan penting dalam hidup.

Kisah dalam film Rembulan Tenggelam di Wajahmu ini pun cukup sedih. Di mana, pengusaha kaya raya berusia 60 tahun itu tidak bisa menikmati hidup layaknya orang yang sehat. Dia hanya merasakan sakit dan terbaring lemah di rumah sakit. Pengusaha itupun bergelud bisnis di bidang properti. Masih dalam kondisi sakit, ia pun berpikir dan mempertanyakan dirinya, meski sudah sukses dalam bisnis, ia tetap merasa hampa.

Baca Juga : Review Film Bioskop Mariposa XXI

Lalu, tiba-tiba seorang pria dengan wajah teduh menghampiri pengusaha kaya raya tersebut. Saat itu juga, pria yang tidak dikenalnya itu membawanya kembali ke masa lalunya untuk menemukan pertanyaan yang sebelumnya pernah dia teriakan kepada Tuhan. Kedatangannya membuat pengusaha itu terkejut.

Meski tak mengenal pria itu, pengusaha tersebut tetap menuruti ucapan pria dengan wajah teduh itu. Kata pria itu “Aku akan membawamu pergi ke tempat di mana semua pertanyaanmu akan terjawab”. Kemudian, pengusaha itu seketika memegang tangan pria tersebut. Dan ia bersama pria itu seketika berada di sebuah jalan.

Baca Juga : List 53 Movie Streaming Terlaris di Google Play

Pengusaha itu bertanya kepada pria asing itu? kenapa mereka berada di tempat itu. Jawab pria asing “Karena di sini pertama kalinya kamu berkenalan dengan rembulan”.

Dibalik cerita, pengusaha kaya raya itu diperankan oleh Ray. Tak hanya Ray, film yang digarap Danial Rifki juga akan diramaikan oleh Donny Alamsyah, Anya Geraldine, Cornelio Sunny, Ariyo Wahab, Teuku Rizky Muhammad dan Ari Irham. Film Rembulan Tenggelam di Wajahmu ini di produksi oleh rumah produksi Max Pictures.

Untuk jadwal film Rembulan Tenggelam di Wajahmu tayang pada 12 Maret 2020.(uda)

Pos terkait