Review Film Bioskop Mariposa XXI

film mariposa
film mariposa

Jambiseru.com – Film Mariposa segera tayang di bioskop XX1 kesayangan Anda pada Maret 2020 ini. Sebelum tayang, Anda bisa simak terlebih dahulu review film tersebut.

Film Mariposa merupakan film remaja yang diambil dari film Dilan 1990 hingga Milea. Namun, Mariposa ini adalah karya terbarunya Fajar Bustomi.

Film bertakjuk tentang sifat laki-laki yang cuek bertemu dengan perempuan yang begitu ambisius. Laki-laki yang cuek itu diperenkan oleh Iqbal, sedangkan perempuan ambisius dimainkan oleh Acha.

Bacaan Lainnya

Baca Juga :

Sinopsis Squid Game Movie Episode 9 Terakhir, Ending yang Mengejutkan

Ulasan dan Kesan Nonton Film Ali dan Ratu Ratu Queens

Situs Streaming Film Terbaru Sub Indo yang Masih Bebas Diakses

Tak hanya Iqbal dan Acha saja yang memerankan film ini. Bintang film remaja seperti Angga dan Zara kembali dipertemukan di film Mariposa tersebut. Lalu, bintang lainnya juga diikut sertakan seperti Syakir Daulay, Danila Salsabila, Abun Sungkar, dan Junior Robert.

Film yang diangkat dari novel best seller berjudul Mariposa karya penulis Luluk HF tersebut digarap dua rumah produksi ternama, yaitu Falcon Pictures dan Starvision. Adapun poster dan vidio trailer film ini telah dirilis dan tayang oleh Falcon Pictures di Jakarta Selatan, Senin 10 Februari 2020.

Jadi, film Mariposa ini akan tayang serentak di seluruh bioskop Tanah Air pada 12 Maret 2020 mendatang.(uda)

Pos terkait