Reza Arap Tegaskan Warganet Segera Unfollow Dirinya

Reza Arap Unfollow
Reza Arap minta warganet segera Unfollow akun media sosial dirinya. (okezone.com)

Jambi Seru – Musisi Reza Arap membuat pernyataan yang cukup mengejutkan. Reza Arap tegaskan pada warganet untuk segera unfollow dirinya, di akun Instagram. Pernyataan tersebut disampaikannya melalui akun Instagram miliknya.

Pesonel Weird Genius itu tampaknya tak takut jika jumlah pengikut di akun Instagramnya akan berkurang drastis. Bahkan Reza Arap juga menyarankan untuk meng-unfollow di seluruh akun media sosial miliknya.

Keputusan itu diambil oleh Reza Arap, karena merasa terganggu dengan netizen yang ikut campur dengan masalah hidupnya. Terutama setelah ia bercerai dengan Wendy Walters.

Bacaan Lainnya

Arap mengatakan netizen boleh bertahan menjadi followers-nya jika memang semata-mata menyukai karya dan gaya hidupnya.

“Jika kamu mengikutiku karena musikku, gaya hidup, kepribadian, dan membantuku dalam karier, silahkan tetap tinggal,” tulis Arap, Sabtu (26/11/22) seperti dikutip dari okezone.com, jaringan inews.id dari artikel yang berjudul
Reza Arap Minta Netizen Unfollow jika Ikut Campur Masalah Hidupnya.

Namun, mantan YouTuber ini menegaskan para warganet untuk segera meng-unfollow dirinya jika hanya ingin mencapuri urusan pribadi, termasuk masa lalunya.

“Yang ngurusin masalah hidup gue cabut aja, gue nggak hidup dari lu,” tegas Arap.

Unggahan Reza Arap itu sontak menuai reaksi beragam dari netizen. Tak sedikit pengikutnya merasa mereka ingin menikmati karya-karya Reza Arap ketimbang soal masalah pribadinya.

Pos terkait

banner pln