Diam-Diam Lesti Kejora dan Billar Sumbang Korban Gempa Sampai Rp 500 Juta

Leslar Entertainment Bubar
Lesti Kejora dan Rizky Billar. (dok)

Jambi Seru – Diam-diam Lesti Kejora dan Billar sumbang korban gempa sampai Rp 500 juta. Bantuan tersebut diberikan pada masyarakat yang terdampak bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Walau sempat dikabarkan bangkrut, namun diam-diam Lesti Kejora dan Rizky Billar berikan bantuan dengan nilai yang cukup fantastis. Bahkan bantuan tersebut diberikan tanpa terekspose media.

Kabar kalau Lesti dan Billar memberikan bantuan baru diketahui, setelah sebuah video beredar di akun gosip. Dalam video dijelaskan kalau orang tua dari Baby L tersebut menyumbangkan bantuan berupa dana dengan nilai mencapai Rp 500 juta.

Bacaan Lainnya

“Lesti berikut Billar bersama timnya memberikan bantuan yang menurut ukuran saya gede banget, Rp 500 juta,” ujar seorang pria dalam video yang di akun @rumpi_gosip, seperti dikutip dari okezon.com, jaringan inews.id dari artikel yang berjudul Lesti Kejora dan Rizky Billar Diam-diam Sumbang Rp500 Juta untuk Korban Gempa Cianjur.

Melalui video tersebut, pria itu juga membantah tudingan yang mengatakan bahwa Lesti Kejora dan suaminya mengalami kebangkrutan. Sebab, nominal uang yang diberikan oleh pasangan ini untuk membantu korban bencana alam terbilang sangatlah besar.

“Saya jadi teringat kembali pada mereka-mereka yang mengabarkan bangkrut duh gusti. Sisi lain saya melihat Lesti tidak bangkrut,” ucapnya.

“Buktinya Lesti ngasih bantuan yang nggak sedikit,” lanjutnya.

Pos terkait

banner pln