Dikabarkan Wajib Militer Desember Mendatang, Ini Kata Jin BTS

jin bts 2
Jin BTS (foto/ist)

Jambi Seru – Salah seorang member tertua BTS, Kim Seokjin atau yang lebih dikenal dengan Jin BTS dikabarkan akan mengikuti wajib militer pada 13 Desember 2022 mendatang.

Salah satu media setempat, pada 23 November 2022 melaporkan jika Jin BTS diduga mendaftar sebagai tentara aktif di pusat pelatihan rekrutmen anggota baru. Lokasinya akan bertempat di Yeoncheon, Gyeonggi-do.

Namun informasi tersebut baru sekadar kabar. Sebab agensi Jin BTS, Big Hit Music memberikan jawaban abu-abu mengenai keberangkatan penyanyi 29 tahun ini.

Bacaan Lainnya

“Kami tidak dapat mengonfirmasi detail ini saat ini. Kami meminta pengertian anda,” kata perwakilan Big Hit Music dikutip dari Allkpop, Kamis (24/11/2022) seperti dikutip dari suara.com (media partner jambiseru.com).

Kabar keberangkatan Jin BTS untuk wamil bermula dari obrolan pelantun The Astronaut dengan penggemarnya di Weverse. Kala itu salah satu dari mereka bertanya soal perayaan ulang tahun sang idol 4 Desember mendatang.

Menanggapi hal tersebut, Jin BTS mengatakan, “Tidak… Aku sudah disuruh ke garis depan.”

Ucapan Jin BTS tersebut diduga sebagai kode, dirinya akan bertugas di unit militer dekat perbatasan Korea Selatan dengan Korea Utara.

Sebelumnya, Big Hit Music telah mengumumkan bahwa anggota BTS segera menjalani wajib militer. Terkait dengan wamil tersebut, masing-masing member akan fokus pada karier mereka.

“Saatnya masing-masing individu memulai debut solonya,” demikian keterangan Big Hit Music dikutip dari Soompi pada Senin (17/11/2022). (tra)

 

Pos terkait

banner pln