Galih Ginanjar Berkoar soal Ranjang, Fairuz A Rafiq Tulis Kalimat Bijak

Fairuz A Rafiq [Instagram]
Fairuz A Rafiq [Instagram]

JAMBISERU.COM – Fairuz A Rafiq tampaknya tak mau tersulut emosi melihat mantan suaminya, Galih Ginanjar, blak-blakan soal kehidupan ranjangnya dulu. Bukannya marah, ibu dua anak itu justru menunjukkan kalimat bijak.

BACA JUGA : Cuaca Dingin, Zaskia Gotik Gagal Pakai Rok Mini di Eropa

Hal itu terlihat dalam Instagram Story-nya, Minggu (23/6/2019). Melalui tulisan tersebut, Fairuz A Rafiq seakan menegaskan bahwa dirinya akan tetap melakukan hal positif, meski dihujani perilaku negatif.

Latih diri untuk selalu berpikir baik meskipun di saat yang tidak baik. Berperilaku baik saat diperlakukan tidak baik. Berkata baik meski disakiti dengan perkataan yang tidak baik,” begitu tulisan yang diunggah Fairuz A Rafiq.

Menulis baik meski dikomentari tidak baik. Berbuat baik meski dibalas tidak baik. Tidak merasa sudah baik agar ada keinginan selalu ingin memperbaiki diri,” sambungnya.

Sebelumnya, Galih Ginanjar sempat berkoar soal ranjang di YouTube channel Rey Utami. Ia menyebut Miss V sang mantan bau seperti ikan asin.

BACA JUGA : 29 Perempuan Indonesia Korban Nikah Pesanan Lelaki China, Dijadikan Budak

Sontak saja, Galih Ginanjar dikecam banyak pihak. Sebagian besar warganet menganggap Galih Ginanjar tak pantas mengumbar aib mantan istrinya seperti itu. (ndy)

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Pos terkait

hut ri hut tanjabar banner pln