Alvin Sudah Punya Anak Sambung, Larissa Chou Tetap Minta Utamakan Yusuf

Larissa Chou Tetap Minta Utamakan Yusuf
Larissa Chou, mantan istri Alvin Faiz. (Ist)

Jambiseru.com – Larissa Chou meminta agar mantan suaminya, Alvin Faiz mengutamakan anak laki-laki mereka, Yusuf, meski kini sudah memiliki anak sambung dari pernikahan keduanya.

Semenjak menikahi Henny Rahman, secara otomatis Alvin Faiz memiliki anak sambung dari pernikahan terdahulu sang istri.

Baru-baru ini, Larissa Chou pun mengungkapkan soal kasih sayang yang diterima Yusuf sejak ayahnya memutuskan menikah lagi.

Bacaan Lainnya

“Yusuf belum mengerti.. Kalau abi nya sudah punya anak sambung.. Yusuf belum paham apa yang terjadi.. Karena Yusuf memang punya kekurangan berkomunikasi. Pesan aku untuk abi Yusuf hanya 1, Tolong Tetap utamakan Yusuf. selebih nya aku ga peduli,” tulis Larissa dikutip Hops.ID pada Minggu 24 Oktober 2021.

Larissa kemudian mengatakan bahwa Yusuf saat ini belum mengerti bahwa ibunda dan ayahnya sudah tidak berteman lagi. Namun yang pasti Yusuf paham bahwa kedua orang tuanya masih ada. Larissa juga menulis bahwa ia akan selalu berusaha untuk menjadi orang tua yang mengajarkan kebaikan kepada Yusuf.

“Yusuf belum mengerti kalau mamah dan abi nya sekarang berteman pun tidak. tapi yusuf bisa mengerti kalau mamah nya ada dan abi nya juga masih ada.. Kita tidak akan pernah menjadi orang tua yang sempurna untuk anak.. tapi aku akan terus berusaha ngajarin kebaikan untuk Yusuf dan semoga ketika besar dia bisa mengerti,” sambungnya.

Pos terkait