Nonton Film IP MAN 2 di Indosiar: Ini Sinopsis-nya

  • Whatsapp
Nonton Film IP MAN 2 di Indosiar Ini Sinopsis-nya
Nonton Film IP MAN 2 di Indosiar Ini Sinopsis-nya. (Ist)

Jambiseru.com – Anda sedang nonton film IP MAN 2 subtitle Indonesia di Indosiar? Baca dulu sinopsis-nya di sini.

Selain Trans TV, Global TV dan RCTI, ternyata TV Indosiar juga sering menampilkan film layar lebar. Meski, TV Indosiar diketahui adalah televisi yang sering menampilkan acara-acara hiburan rakyat.

Kontes dangdut adalah salah satu acara yang paling digemari di TV Indosiar. Salah satunya adalah Liga Dangdut Indonesia (LIDA).

Well, saat ini TV Indosiar sedang menampilkan film layar lebar berjudul IP MAN 2 dengan sub indo. Film ini bergenre laga atau aksi.


Baca berita film lain di jambiseru.com :


Penggemar Jambi Tak Sabar Nonton Film Venom 2 dan Spider-Man 2021 Sub Indo


Nonton Film Venom 2 Let There Be Carnage di Situs Legal


IP MAN 2 adalah sekuel kedua dari kisah yang bercerita tentang guru-nya bintang film Hollywood asal China, Bruce Lee.

Yap, Bruce Lee adalah bintang film laga silat atau kungfu terkenal pada era 1980-1990 an. Aktor legendaris ini tiba-tiba meredup namanya saat ia wafat di usia muda.

Padahal, kala itu Bruce Lee sedang banyak digemari anak muda. Aksi-aksi silat atau kungfu yang ditampilkan Bruce Lee benar-benar natural di dalam film. Jadi, wajar saja banyak yang mencari tahu dari mana atau siapa guru kungfu Bruce Lee?

Dan belakangan diketahui bahwa guru Bruce Lee ialah Ip Kai Man. Pria kelahiran Foshan di zaman Dinasti Qing. Ia wafat di usia 79 tahun ketika sudah menjadi guru besar kungfu aliran Wing Chun (pertarungan jarak dekat).

Di film IP MAN 2 ini, Ye Wen atau nama lain IP MAN, kembali ditantang oleh penjajah. Pertarungan antara IP MAN dengan Twister (utusan penjajah), sangat menentukan bagi China pada saat itu.

Namun meski dicurangi, IP MAN tetap berhasil mengalahkan Twister. Dan seketika IP MAN menjadi “pahlawan” bagi China.

Pos terkait

-------------------------

BACA CARA DAN TIPS DI SINI

-------------------------