Sidang Cerai Ayus Sabyan Ditunda, Ririe Fairus : Doakan yang Terbaik

  • Whatsapp
Sidang Cerai Ayus Sabyan
Foto istimewa. (Ist)

Jambiseru.com – Sidang cerai Ayus Sabyan dan Ririe Fairus kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Utara. Namun sidang kedua yang digelar Rabu (3/3/2021) ini, kembali ditunda.

Agenda dalam sidang cerai Ayus Sabyan yang kedua ini, masih berupa mediasi antara kedua pihak. Ririe terlihat datang dengan didampingi beberapa orang kerabat. Tapi hingga jalannya sidang berakhir, tak terlihat Ayus Sabyan datang.

Bacaan Lainnya

Pada sidang kedua ini, dilakukan secara tertutup. Sidang berlangsung selama 30 menit. Usai sidang, terlihat Ririe keluar dari ruang sidang.

Kepada awak media, Ririe Fairus menyatakan kalau sidang kembali ditunda. Penyebabnya karena ada kesalahan teknis.

“Sidang kedua tapi diundur lagi karena kesalahan teknis dari pihak kelurahannya,” jelas Ririe.

Ririe juga mengungkapkan, masalah teknis yang menghambat jalannya sidang ini, bukan dikarenakan kesalahan dari pihaknya maupun Ayus Sabyan. Sayangnya, Ririe tidak bisa menjelaskan secara pasti apa kesalahan yang menyebabkan sidang tersebut kembali ditunda.

“Pokoknya tadi pengadilan bilang bukan masalah dari pihak Ayus, atau saya, itu dari pihak pengadilan, dari kelurahannya (Ayus) aja,” ujar Ririe.

Ririe juga menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada dirinya, selama menjalani proses perceraian dengan Ayus Sabyan.

“Saya mau ucapkan terima kasih buat teman-teman semua yang sudah support saya, yang sudah mendoakan saya,” kata Ririe.

Selain menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan kepada dirinya, Ririe meminta didoakan terkait proses perceraiannya.

“Saya minta doanya yang terbaik buat saya,” tutur Ririe.

Kendati demikian, Ririe tidak banyak berkomentar mengenai proses perceraiannya dengan Ayus. Termasuk ketika disinggung alasannya menggugat cerai.

Hanya saja, Ririe mengatakan keputusan tersebut diambil oleh dirinya dan Ayus.

“Saya sudah enggak bisa menjelaskan lagi, sebelumnya sudah jelas,” ucap Ririe.

Seperti diketahui, bahtera rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus mengalami keretakan. Ririe Fairus juga telah menggugat cerai Ayus Sabyan ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 27 Januari 2021. Sidang perdana perceraian digelar pada 17 Februari lalu. Namun sidang ditunda, akibat Ayus mangkir panggilan Pengadilan Agama.

Ayus juga sudah memberikan tanggapan mengenai isu perselingkuhannya dengan Nissa. Ia menyampaikannya melalui video singkatnya pada Minggu (21/2/2021) lalu.

“Assalamualaikum. Saya, Ayus Sabyan, ingin menyampaikan tentang berita yang sedang beredar saat ini,” kata Ayus.
Ayus tidak membantah mengenai perselingkuhannya dengan Nissa. Ia mengaku khilaf dan meminta maaf kepada istri dan keluarga.

“Saya, dengan penuh kesadaran dan ketulusan, ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan, dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan,” ucap Ayus.

Fadhilla Nova, adik Ayus Sabyan, telah membeberkan sejumlah hal terkait perselingkuhan tersebut. Menurutnya, Ririe Fairus pertama kali mengetahui Ayus selingkuh dengan Nissa Sabyan pada 2019, ketika ia menemukan chat mereka.

Ririe Fairus, lanjutnya, pernah bicara langsung dengan Ayus maupun Nissa Sabyan terkait perselingkuhan mereka. Nissa disebut sempat minta maaf dan berjanji akan mencoba melepas Ayus, namun perselingkuhan mereka tetap berlanjut.

Nissa belum memberikan tanggapan terkait kabar perselingkuhannya dengan Ayus. Namun, ayah Nissa, Haji Komar, membantah hal tersebut.

“Semua itu enggak benar. Enggak benar itu,” kata Haji Komar di kediamannya di kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (21/2/2021). (tra)

Sumber : kumparan.com

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Dishub Batanghari Targetkan Retribusi Terminal Rp 90 Juta per Bulan

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Varian Baru Korona B117 Masuk Indonesia, Kasus Pertama di Karawang

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : DPRD Kota Sungai Penuh Usulkan Pemberhentian Walikota AJB

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Kemenag Jambi Peringatkan Jangan Ada Korupsi di Madrasah

Pos terkait