Film Toko Barang Mantan di Bioskop Jambi, Penonton: Tak Rekomendid

  • Whatsapp
Foto istimewa...
Foto istimewa...

Film Toko Barang Mantan di Bioskop Jambi, Penonton: Tak Rekomendid

Jambi Seru, JambiFilm Toko Barang Mantan, yang tayang perdana di Bioskop seluruh Indonesia pada Kamis (20/2/2020) lalu, di Jambi para penikmat Film mengatakan tidak merekomendasi.

Bacaan Lainnya

Hal ini dikatakan dua narasumber Biru (Jambiseru), yang telah menonton film tersebut. Alda (22), salah satu mahasiswa di Jambi, yang menonton film tersebut, mengakatan, awalnya dia penasaran dengan judul film tersebut, setelah usai menonton dia merasa kecewa.

“Kami nengok judulnyo penasaran bang awalnyo, eh setelah nonton kami kecewa bang dengan filmnyo,” kata Alda kepada Biru (Jambiseru).

Lalu Alda mengatakan, untuk alur ceritanya tidak jelas, awalnya Reza Rahardian, sebagai Tristan di film itu dia gagal move on dari mantannya. Tristan yang statusnya sebagai mahasiswa mempunyai ide untuk membuka toko jual beli barang mantan.

Baca Juga : Update Situs Nonton dan Download Film Layarkaca21 Terbaru 19 Maret 2020

Lanjut Alda, Marsha Timothy sebagai Laras di film itu, juga sebagai bekas pacarnya Tristan, kemudian mendatangi toko Tristan. Pada akhir film kata Alda, mereka menjalin persahabatan, tanpa merajut cinta lagi.

“Awalnya si Tristan menjual jam tangan yang dari mantannya, lalu di mempunyai ide membuka toko jual beli barang mantan. Di film itu banyak orang yang gagal move on untuk menjual barang hasil dari mantan-mantannya. Kiroin kami Tristan dengan Laras itu balekan lagi (pacaran) eh dak tau nyo cuman kawanann b,” tutur Alda, sambil kecewa.

“Pokoknyo ceritonyo gantung bang, dak merekomensasikan lah filmnyo bang,” tutupnya.

Sementara, Kirana (23), yang mengaku menonton film Toko Barang Mantan hanya sendirian. Ia langsung mengatakan, “sangat tidak jelas alur filnlmyo bang. Kalo abng mau nontonyo kami bilang dak usah lah bang, enal nonton film yang laen,” kata Kirana yang merasa kecewa setelah tau alur ceritanya. Rabu (27/2/2020) sekira pukul 21.30.

Lanjut Kirana, di film itu si Tristan yang sebagai mahasiswa membuka toko jual beli barang mantan. Namun, untuk barang-barangnya jelas, tetapi akhirnya yang tidak jelas.

“Barang tersebut dijual karena orang-orang yang mau Move On, tetapi si Tristannya sendiri tidak Move On. Masak filmnyo gantung, seharusnyo apo dio balekan dengan Laras, atau pun dio biso pacaran dengan yang laen. Pokoknyo dak rekomended lah bang,” tutur Kirana, yang telah berulang kali mengatakan film tersebut tidak merekomended.

Itulah rangkuman Biru (Jambiseru) seputar film Toko Barang Mantan. Yang diproduksi oleh MNC Pictures. (Yog)

#film #toko barang mantan #bioskop #berita jambi #jambi #jambiseru

Pos terkait