9 Artis Cantik yang Hidup Sederhana

Choa
Choa. (ist)

9 Artis Cantik yang Hidup Sederhana

Jambiseru.com  – Ternyata tak semua mereka yang hidup gelamor di dunia artis menikmati gaya hidup yang serba wah. Di beberapa negara, ada beberapa artis yang banting setir menjadi masyarakat pada umumnya.

Ada sejumlah artis Korea Selatan yang melakukan langkah demikian. Lalu kenapa ya? Ya, pilihan menjadi selebriti Korea bisa menjadi pekerjaan yang menegangkan. Terutama menjadi idola K-Pop.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Link Situs Download Drama Korea Gratis Terbaik Subtitle Indonesia Kualitas HD

Bahkan menurut mereka, bisa terlalu membebani, sehingga sejumlah selebriti berharap bisa menjalani kehidupan normal.

Urusan kesehatan, pertemanan, percintaan, hingga seluruh kehidupan sering kali diatur oleh egensi. Selebriti mungkin juga berhenti karena keadaan kehidupan lainnya.

Yuk, langsung aja kita pantengingi sembila selebriti korea yang hengkang untuk menjalani kehidupan normal, dikutip dari Koreaboo.

Seo Min Jung

Seo Min Jung adalah aktris Korea yang mendapatkan banyak ketenaran karena perannya di Unstoppable High Kick. Ia segera menikah dengan Ahn Sang Hoon, yang merupakan seorang dokter gigi keturunan Korea-Amerika. Seo Min Jung pensiun sebagai aktris dan bermigrasi ke New York.

Yulhee

Yulhee awalnya memulai debutnya sebagai anggota Laboum pada tahun 2014. Pada 2017, diumumkan bahwa Yulhee akan menikahi anggota Ftisland, Choi Minhwan. Yulhee juga melahirkan anak laki-laki mereka di tahun yang sama.

Dia pun meninggalkan Laboum pada akhir 2017. Meskipun Yulhee mungkin bukan lagi seorang idola, dia membuat channel YouTube tempatnya menunjukkan aktivitas kehidupan keluarganya.

Kong Yoo Jin

Kong Yoo Jin awalnya memulai debutnya sebagai anggota BONUSbaby. Dia segera meninggalkan grup, karena peraturan perusahaan telah merugikannya. Ia kini bercita-cita menjadi guru musik.

Choa

Choa awalnya memulai debutnya sebagai anggota AOA pada tahun 2012. Pada 2017, Choa secara resmi meninggalkan AOA, karena dia menangani beberapa masalah kesehatan mental. Pada 2019, kontraknya berakhir dengan FNC Entertainment.

G.O

G.O awalnya memulai debutnya sebagai anggota MBLAQ pada tahun 2009. Pada tahun 2014, diumumkan bahwa Lee Joon dan Thunder akan meninggalkan MBLAQ.

G.O secara resmi telah keluar dari industri selebriti. Namun, dia sekarang menjadi YouTuber bersama istrinya, Choi Ye Seul.

Hong Yookyung

Yookyung awalnya memulai debutnya sebagai anggota A Pink pada tahun 2011. Yookyung meninggalkan grup pada tahun 2013, karena dia ingin lebih fokus pada studinya.

Kyla

Kyla awalnya memulai debutnya sebagai anggota PRISTIN pada tahun 2013. Kyla akhirnya meninggalkan grup karena alasan kesehatan pada tahun 2017.

Baca: Gara-gara Pandemi, Diky Chandra Hobi Main Tik Tok
Pada 2019, Kyla memutuskan kontraknya dengan Pledis Entertainment. Kyla saat ini fokus lada channel YouTube-nya sendiri, tetapi belum memperbarui kontennya dalam beberapa bulan.

Soyul

Soyul awalnya memulai debutnya sebagai anggota Crayon Pop pada tahun 2012. Pada tahun 2017, Soyul menikah dengan Moon Hee Jun dan melahirkan seorang putri.

Dia juga mengumumkan akan meninggalkan Crayon Pop. Soyul sekarang fokus menjadi ibu dan istri yang penuh kasih.

Baca Juga : Sinopsis Film Korea Blackpink : Light Up The Sky Terbaru

Eunjin

Eunjin awalnya memulai debutnya sebagai anggota DIA pada tahun 2015. Eunjin pun meninggalkan grup pada tahun 2018 karena alasan kesehatan. Eunjin sekarang tidak terlihat di siaran TV, tetapi dia masih berinteraksi dengan penggemarnya di media sosial. (*)

Sumber : Siberindo.co

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Bisa lihat di:

1. Facebook Jambi Seru

2. Instagram Jambi Seru

3. Twitter Jambi Seru

4. Google News Jambi Seru

JANGAN LUPA FOLLOW, LIKE DAN SHARE MEDSOS JAMBISERU.COM

Informasi dan ingin kegiatan Anda diliput, hubungi redaksi Jambi Seru HP/WA : 0852-6759-9009 (Whatsapp Klik di sini )

Pos terkait