Ini Kabar Manohara Terbaru 2020

  • Whatsapp
manohara
Manohara. (ist)

Ini Kabar Manohara Terbaru 2020

Jambiseru.com – Manohara Odelia Pinot merupakan wanita cantik yang beberapa tahun lalu sempat menjadi bahan perbincangan. Nama Manohara mencuat setelah sang ibu membebaskannya dari pangeran Sultan Kelantan, Engku Muhammad Fakhry di Malaysia.

Baca Juga : Motor Dicuri Setelah 5 Menit Ditinggal Korban

Setelah peristiwa tersebut, Manohara terkenal sebagai artis Tanah Air. Ia membintangi sinetron dan menjadi model.

Lama tak terdengar kabarnya, Manohara kembali menggemparkan publik lantaran isu pindah agama. Ia mengungkap bahwa dirinya sudah menganut Kristen sejak lama.

Sekarang Manohara sudah jarang terlihat di dunia hiburan, terutama layar kaca. Ternyata, ia kini sibuk ikut membantu penyelamatan satwa lho, Bunda.

Tahun lalu, tepatnya pada Agustus 2019, Manohara ikut mengevakuasi hewan di Hotel Melka, Bali Utara. Hewan yang diselamatkan bersama BKSDA Bali itu adalah buaya muara, piton, burung, primata, lumba-lumba, dan landak.

“Kami membantu pihak Departemen Kehutanan/BKSDA Bali dalam merelokasi seluruh hewan termasuk lumba-lumba dan kami terus memonitor kesehatan dan kesejahteraan mereka dan membuat rencana terbaik bagi hewan-hewan ini,” tulisnya di Instagram setahun lalu.

Baca Juga : Duel, Seorang Petani Tewas

Dalam unggahan Manohara di Instagram, terlihat ia sedang membantu mengikat buaya yang ada di hotel tersebut. Ia bersama beberapa orang lainnya menduduki tubuh buaya itu supaya tidak lepas. Sedangkan, yang lainnya mengikat moncong buaya. (*)

Sumber : Pemayung.com