Nagita Slavina Jadi Korban Video Syur Hoax, Gisella Anastasia Kaget

nagita-slavina
Nagita Slavina [Yuliani/Suara.com]

JAMBISERU.COM – Gisella Anastasia alias Gisel terkejut mendengar kabar Nagita Slavina yang menjadi korban video syur hoax setelah dirinya.

BACA JUGA: Nekat! Syawaludin Culik dan Cabuli Gadis Gangguan Mental di Merangin

Belakangan beredar di media sosial video syur yang pemainnya disebut mirip dengan istri Raffi Ahmad itu.

Bacaan Lainnya

“Apa ni? Kayak gini juga? Dimiripin juga? Kebetulan baru dengar, ikut bersedih,” kata Gisel di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (30/10/2019).

Kekasih Wijaya Saputra ini merasa aneh, lantaran setelah dirinya, kini giliran aktris Nagita Slavina menjadi korban video syur hoax. Gisella Anastasia menduga ada komplotan yang sengaja membuat isu tersebut.

“Tuh kan berarti sengaja, sudah lumayan modus. Memang ada bisnisnya kali. Penyuluhannya ya paling orang-orang, jangan lah iseng gitu, ada peraturan yang dikenakan dan itu nggak main-main, jangan iseng-iseng gini lah,” terang Gisella Anastasia dilansir Suara.com–media partner Jambiseru.com.

Gisella Anastasia tak banyak berkomentar mengenai Nagita Slavina, dia mengaku sangat mengerti perasaan istri Raffi Ahmad itu. Namun Gisel menegaskan, baik itu kalangan artis maupun masyarakat, tidak sepantasnya perempuan mendapat perlakuan tak mengenakkan seperti yang dialaminya.

“Saya tahu sekali rasanya apalagi teman sendiri. Pasti support apapun lah secara mental, kita di sini. Dia pasti sudah tahu, langkah-langkahnya sudah tahu dia pasti,” tutur Gisella Anastasia.

BACA JUGA: Viral Video Syur Wajah Artis, Kali Ini Mirip Nagita Slavina Beredar di Medsos

“Mau artis atau bukan sih ya untuk kayak gini perempuan kita pasti rugi banget rasanya. Tapi mau waspada bagaimana juga orang kita nggak ngapa-ngapain juga kena. Ini random,” tutur Gisella Anastasia. (put)

Pos terkait