Ingin Jadi Seperti Luna Maya, Motivasi Nabila Syakira Finalis Miss Popular 2022

Peserta finalis Miss Popular 2022 season 3, Nabila Syakira
Peserta finalis Miss Popular 2022 season 3, Nabila Syakira. (Ist)

Jambi Seru – Nabila Syakira menjadi salah satu finalis Miss Popular 2022 season 3. Ia akan berkompetisi dengan delapan orang lain untuk menjuarai ajang tersebut di musim ini.

Uniknya, ambisi Nabila Syakira menjadi model bukan karena popularitas atau honor. Tapi karena ia mengidolakan Luna Maya yang seorang model juga artis terkenal.

“Pengen kayak Luna Maya sih, dia cantik, tinggi, pintar,” kata Nabila Syakira saat berkunjung ke kantor Suara.com belum lama ini.

Untuk bisa seperti Luna Maya, Nabila Syakira mempelajari banyak hal saat menjadi finalis Miss Popular. Sebab ia ingin memperkaya pengalaman sebelum akhirnya terjun sebagai model profesional.

“Diajarkan juga cara membuat video. Belajar foto-foto,” ujarnya.

Nabila Syakira juga mau mematahkan imej jika seorang model lekat dengan hal-hal negatif. Baginya, seorang model dilihat dari busana seksi, tapi juga memiliki prestasi.

“Tidak semua orang berpakaian seksi itu murah. Kita jangan pandang seseorang dari covernya saja,” ucapnya.

Terbukti, Nabila Syakira kini sudah menjadi model untuk seorang Make Up Artist. Ini menjadi batu loncatan perempuan yang sedang kuliah itu untuk mewujudkan cita-cita.

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Pos terkait

hut rihut tanjabarbanner pln