Wulan Guritno Jadi Bos Mafia di Serigala Terakhir 2, Belajar dari Sosok Polly Gray

Wulan Guritno dalam acara konferensi pers series Serigala Terakhir 2
Wulan Guritno dalam acara konferensi pers series Serigala Terakhir 2. (Ist)

Jambi Seru – Wulan Guritno mendapat peran yang tidak biasa dalam serial Serigala Terakhir 2. Perempuan 41 tahun ini memerankan tokoh Magda, seorang bos mafia dari kelompok Laba-Laba Merah.

“Magda ini adalah ketua dari geng baru. Jadi di season satu sebenarnya sudah ada, namanya Laba-Laba Merah, tapi belum keluar sebegitunya,” kata Wulan Guritno dalamjumpa pers di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (16/8/2022).

Lebih lanjut Wulan Guritno menceritakan, Magda adalah seorang perempuan yang sejak kecil dipersiapkan ayahnya untuk melanjutkan tampuk kepemimpinan kelompok mafia Laba-Laba Merah.

“Di season 2 ini ayah saya sudah tidak ada. Jadi saya yang dibesarkan dan dibentuk ayah saya untuk menggantikan dia ini, ceritanya ayah saya sudah digantikan oleh saya,” imbuh Wulan Guritno.

Memainkan sosok bos mafia ternyata bukan perkara sulit bagi Wulan Guritno. Sebab di kehidupan nyata, kekasih Sabda Ahessa ini cukup sering mengikuti serial yang mengangkat kisah mafia luar negeri.

“Jadi saya mendapatkan inspirasi dari banyak mafia gitu. Saya amati, terus dibandingkan dengan background Magda,” kata Wulan Guritno.

Meski tidak sepenuhnya sama, Wulan Guritno banyak belajar dari sosok Polly Gray dari serial Netflix Peaky Blinders untuk memerankan karakter Magda.

“Aku ada banyak mafia cewek yang jadi inspirasi aku. Terutama yang terbaru ini ya, yang dari Peaky Blinders. Di kehidupan nyatanya dia sudah meninggal,” imbuh Wulan Guritno.

“Cuma ya enggak bisa langsung nyaplok. Dapat inspirasi boleh, tapi kalau nyaplok mafia ini, mafia itu untuk pendalaman karakter, ya nggak bisa. Kan apa yang dialami mafia yang aku lihat sama Magda ini berbeda,” imbuh ibu empat anak ini.

Garis besar cerita Serigala Terakhir 2 sendiri tetap tertuju pada perjuangan Alex (Abimana Aryasatya) untuk bertemu istrinya Aryati (Hannah Al Rashid) serta sang anak Kayla (Nikita Rizki).

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Pos terkait

hut rihut tanjabarbanner pln