Marshanda Akui Sempat Takut Adu Akting dengan Cut Mini Difilm Gendut Siapa Takut?!

Cut Mini dan Marshanda di acara peluncuran poster dan trailer film Gendut Siapa Takut
Cut Mini dan Marshanda di acara peluncuran poster dan trailer film Gendut Siapa Takut. (Ist)

Jambi Seru – Kemampuan Marshanda dalam berakting tidak perlu diragukan lagi, karena ia memulai dunia seni peran sejak kanak-kanak. Meski begitu, hingga kini perempuan yang disapa Caca ini masih terus belajar dan selalu memulai dari awal ketika berakting kembali.

“Semua pasti selalu ada kesulitan, itu dia gunanya sharing, mau membuka hati, mata, telinga dan pikiran. Mau terima masukan, seperti yang aku bilang tadi, ‘jangan pernah merasa sudah cukup tahu’ gitu. Selalu merasa aku nih masih belum cukup tahu dan bisa berkembang lagi,” ujar Marshanda, dalam jumpa pers di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (16/8/2022).

Dalam film Gendut Siapa Takut?! Marshanda harus beradu peran dengan artis senior Cut Mini Theo. Rupanya, Marshanda mengaku kalau awalnya ia merasa takut beradu peran dengan aktris 48 tahun tersebut. Namun, ternyata bintang film Laskar Pelangi itu memberikan banyak masukan dan pengalaman baru untuk Marshanda.

“Aku belajar dari Ibu (Cut Mini) ini sempat kita ada diskusi. Mbak Cut Mini ini memberikan sudut pandang yang membuat aku kayak, ‘oh ternyata gitu ya’. Mbak Cut Mini sangat open dan seru,” ucap Marshanda.

“Kan awalnya melihat Mbak Cut Mini kayak wah kayaknya gue takut nih. Namun karena Mbak Cut Mini juga cair dan selalu bawa seru, jadi aku merasa welcome untuk belajar,” kata Marshanda menyambung.

Sementara itu, Cut Mini sendiri mengaku senang kembali beradu peran dengan Marshanda. Film Gendut Siapa Takut?! ini sendiri menjadi kali keduanya ia bermain bersama Marshanda.

Tidak hanya itu, Cut Mini juga mengapresiasi kemampuan akting mantan istri Ben Kasyafani ini. Menurutnya, meskipun Marshanda sendiri lebih sering bermain sinetron, dirinya mampu menggambarkan adegan dengan sangat baik.

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Pos terkait

hut rihut tanjabarbanner pln