Hard Gumay Ramal Rumah Tangga Rizky Febian dan Mahalini, Sule: Perasaan Aman Banget

hard gumay ramal rumah tangga rizky febian dan mahalini sule perasaan aman banget
Hard Gumay ramal rumah tangga Rizky Febian dan Mahalini, Sule : perasaan aman banget.(foto: instagram)

JAKARTA, Jambiseru.com – Sebuah potongan video beredar di media sosial, dimana Hard Gumay meramal kondisi rumah tangga Rizky Febian dan Mahalini. Video itu pun sampai ke ayah Rizky Febian, Sule.

Sule gerak cepat (gercep) pasang badan untuk anaknya. Menurut Sule kondisi rumah tangga sang putra baik-baik saja tidak seperti yang diprediksi peramal

“Perasaan aman banget, kita jalani,” tulis Sule di kolom komentar, seperti dikutip dari inews.id.

Bacaan Lainnya

Sontak, unggahan itu pun menuai respons negatif dari netizen. Banyak dari mereka yang memberikan saran agar Hard Gumay tidak meramal seseorang jika tidak diminta yang bersangkutan.

“Bang kalo gak diminta sama yang bersangkutan buat di ramal mending gak usah deh,” ujar @igg***

“Ni orang lancang banget sih apa-apa di komenin, diramalin ckckkck,” timpal @sar***

“Coba deketin terus tampar, kalau dia ketampar berati nipuu,” kata @alf***

Sekadar informasi, peramal Hard Gumay mencuri perhatian publik karena meramal rumah tangga Rizky Febian dan Mahalini. Dalam penerawangannya, Rizky Febian dan Mahalini akan mendapat cobaan berat di 2025.

“Antara Rizky Febian dan Mahalini nanti ke depannya, terutama masuk di tahun 2025 cukup berat dalam rumah tangganya karena ada sedikit muncul, bisa dibilang permasalahan,” kata Hard Gumay saat diwawancarai awak media, lalu diunggah kembali akun Instagram @rumpii_asiik, Rabu (10/7/2024).

“Cuma saya berharap pasangan tersebut bisa menerima. Ini bisa menjadi koreksi mereka berdua, bersiap-siap, antisipasi dari sekarang,” tegas Hard Gumay. (ris)

Pos terkait