Sederet Artis Turut Berduka Atas Penemuan Jenazah Putra Ridwan Kamil

Fakta dan Kronologi Penemuan Jenazah Eril Anak Ridwan Kamil
Fakta dan Kronologi Penemuan Jenazah Eril Anak Ridwan Kamil. (Ist)

Jambi Seru – Beberapa artis tanah air langsung merespon kabar mengenai ditemukannya jenazah putra Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz, di Bendungan Engehalde oleh pihak kepolisian Swiss.

Sejumlah artis itu pun mengucapkan rasa syukur dan ucapan duka mendalam setelah jenazah lelaki yang disapa Eril diketemukan.

Siapa saja artis tanah air yang memberi ucapan duka atas ditemukannya jenazah almarhum Eril di Bendungan Engehalde, Swiss? Simak rangkumannya:

Bacaan Lainnya

Dewi Gita

Dewi Gita sekaligus mewakili Gabungan Artis dan Seniman Sunda (GaSS) mengucap syukur atas penemuan jenazah Eril. Istri Armand Maulana tersebut juga turut berduka dan senantiasa mendoakan almarhum Eril husnul khotimah.

Teuku Wisnu

Begitu pun Teuku Wisnu yang tak henti mengucap syukur, sama seperti Ridwan Kamil dan istri yang terus memuji kebesaran Tuhan atas penemuan jenazah Eril. Teuku Wisnu yang berduka dan terus berdoa mengaku bersyukur karena jenazah Eril akan pulang ke Tanah Air pada Minggu (12/6/2022) mendatang.

Arie Untung

Arie Untung pun mengaku terus mengikuti berita pencarian jenazah Eril. Sebab anak sulung Arie Untung dan Fenita Arie yang juga laki-laki sedang menuntut ilmu di pondok pesantren. Sehingga Arie Untung menjadi sedih karena teringat anak laki-lakinya itu. Terkait Eril, Arie Untung meyakini anak Ridwan Kamil meninggal syahid.

Indy Barends

Sebagai ibu dari dua putra, Indy Barends tak bisa membayangkan perasaan Ridwan Kamil dan istri. Ia mendoakan agar Ridwan Kamil dan keluarga untuk senantiasa kuat atas takdir Tuhan. Indy Barends juga berdoa untuk kemudahan jalan Eril kembali ‘pulang’.

Kiki Farrel

Kiki Farrel ikut mengungkap rasa syukurnya saat jenazah Eril anak Ridwan Kamil ditemukan. Kiki pun dibuat penasaran dengan lokasi ditemukannya jenazah Eril hingga mencarinya melalui Google Maps dan berbagi kepada para followers-nya.

Chand Kelvin

Chand Kelvin meyakini apabila Eril meninggal syahid karena tenggelam. Selain itu, anak Ridwan Kamil tersebut pergi ke Swiss dalam rencana melanjutkan pendidikan S2. Tepat di hari Jumat (10/6/2022), Chand Kelvin mengajak para followers-nya untuk kembali mendoakan almarhum Eril.

Dhini Aminarti

Dhini Aminarti membagikan potret Eril serta menandai akun Instagram sang suami, Dimas Seto, setelah mendengar kabar penemuan jenazah. Dhini berpendapat apabila penemuan jenazah Eril adalah doa Ridwan Kamil dan istri yang terkabul.

Dude Harlino

Dude Harlino ikut menyampaikan syukur dan harapannya agar pemulangan jenazah Eril ke Indonesia berjalan lancar. Suami Alyssa Soebandono tersebut juga menuliskan doanya untuk almarhum Eril agar diberikan tempat terbaik.

Itulah dia sebagian artis berduka atas penemuan jenazah Eril anak Ridwan Kamil. Seluruh masyarakat Indonesia pun kehilangan sosok Eril meski hanya mendengar cerita-cerita tentangnya. Selamat jalan, Eril. (ris)

sumber: suara.com (media partner jambiseru.com)

Pos terkait