Pinkan Mambo Bilang Kalau Ia Tak Kalah Tajir dari Raffi Ahmad: Ferrarinya Sampah

Pinkan Mambo
Penyanyi Pinkan Mambo saat tampil di suatu acara. (okezone.com)

Jambi Seru – Penyanyi Pinkan Mambo tak henti-hentinya membuat pernyataan yang kontroversi. Terbaru, Pinkan Mambo bilang kalau ia tak kalah tajir dari Raffi Ahmad. Bahkan ia juga mengatakan kalau Ferrarinya Raffi itu sampah.

Memang seperti diketahui, Pinkan Mambo belakangan ini kerap membuat pernyataan kontroversial. Mulai dari menyatakan memiliki simpanan artis, membongkar kisah Maia Estianty, hingga menyindir Rizky Billar.

Terkait pernyataan terbarunya tersebut, menurut Pinkan Mambo hal itu disampaikannya untuk mengklarifikasi pernyataannya yang sebelumnya. Karena ia disebut kalau telah mengatakan Raffi Ahmad itu seperti sampah.

Bacaan Lainnya

Pinkan Mambo menjelaskan bahwa yang disebutnya sebagai sampah adalah mobil Ferrari milik Raffi Ahmad.

“Aku mau klarifikasi, aku tidak pernah bilang Raffi Ahmad itu sampah, tidak pernah bilang. Yang aku bilang Ferrarinya Raffi sampah buat saya,” ujar Pinkan seperti dikutip melalui unggahan akun Instagram @lambe_turah pada Kamis (1/12/2022).

Dijelaskannya, perbedaan antara mobil milik Raffi Ahmad tersebut dengan mobil miliknya. Di mana kalau Raffi mobil sangat dirawat dan dijaga betul, sementara dirinya tidak begitu menganggap mobil barang berharga.

“Maksudnya aku buat Raffi kan dilap-lap, buat aku itu dibuang-buang. Karena aku kalau beliin pegawai itu seribu, mobil mewah BMW semua,” lanjutnya.

Secara blak-blakan, Pinkan Mambo juga mengaku bahwa dirinya memiliki 50 perusahaan. Berbeda dengan Raffi Ahmad yang kurang lebih hanya memiliki 30 perusahaan.

Pos terkait

banner pln