Pasca Dikalahkan Liverpool, Arsenal Kembali Raih Kemenangan Atas Newcastle

Arsenal Kembali Raih Kemenangan
Pemain Arsenal Bukayo Saka menjebol gawang Newcastle United. (Ist)

-

BACA BERITA SERU LAIN DI JAMBISERUCOM

Jambiseru.com – Setelah dibantai Liverpool dengan skor telak 4-0 pekan lalu, Arsenal sukses kembali ke jalur kemenangan. Menjamu Newcastle United di Emirates Stadium, Sabtu (27/11/2021), tim besutan Mikel Arteta menang telak dengan skor 2-0.

Dengan kemenangan ini, Arsenal yang kini mengantongi 23 poin bertahan di posisi lima klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Kembali Tak Terbendung, Liverpool Bungkam Southampton 4-0

Sementara Newcastle United, yang kembali gagal mendulang kemenangan, tertahan di dasar klasemen sementara dengan enam poin dari 13 laga.

Sebagaimana diketahui, hingga pekan ke-13, Newcastle menjadi satu-satunya tim yang belum sekali pun meraih kemenangan di Liga Premier musim ini. Dari 13 laga, The Magpies meraih enam hasil imbang dan tujuh kali tumbang.

Pertandingan yang berlangsung di Emirates Stadium sendiri didominasi oleh Arsenal. Tercatat, di sepanjang laga The Gunners menguasai bola sebanyak 65 persen dengan melepaskan 17 tendangan ke gawang. Enam di antaranya tepat mengarah ke gawang.

Meski demikian, tuan rumah baru bisa memecah kebuntuan di babak kedua. Gol pertama Arsenal lahir dimenit ke 56 lewat aksi Bukayo Saka yang tidak mensia-siakan asisst Nuno Tavares.

Sedangkan gol kedua atau gol pengunci kemenangan The Gunners dicetak oleh Gabriel Martinelli yang meneruskan umpan Tomiyasu di menit 66.

Pos terkait

---

Video Restoran Masakan Jepang Sushimaru - Kuliner Jambi Seru

Video Jalanan Kersik Tuo Kerinci - Journey Travel Jambi Seru

Ads

Video Praktek Dokter - Health Jambi Seru

Konser BTS - Jambi Seru

Kecelakaan Hari Ini - Jambi Seru

Harga Emas Jambi - Bisnis Jambi Seru

Gubernur Jambi Al Haris Kunjungan - Berita Jambi Seru

Gubernur Cup - Bola Jambi Seru

Ulasan Film Layangan Putus - Jambi Seru