Tiga Desa di CNG Sarolangun Belum Ada Bilik Suara

dedi hendri
Asisten II, Ir Dedi Hendri beserta rombongan saat meninjau persiapan pemilu di tiga kecamatan Limun, CNG dan Batang Asai. Foto: Penajambi.com

Jambi Seru, Sarolangun – Asisten II /plt kepala Bappeda Sarolangun Ir Dedi Hendri didampingi kabag umum, Tarmizi, Kasi PMH Kesbangpol Nurjannah, Ketua GMS Rayan Arpandi, dan rombongan lainnya monitoring persiapan pemilu diwilayah dapil IV, di kecamatan Limun, Cermin Nan Gedang, dan Batang Asai.

BACA JUGA: Surat Suara Tercoblos, Bawaslu Minta Pencoblosan Ulang Via Pos di Malaysia

Dedi Hendri saat dimintai keterangan dari hasil tinjauan tersebut mengatakan bahwa secara umum persiapan sudah siap, namun ada beberapa desa yang memiliki kendala.

Bacaan Lainnya

“Tadi ada laporan dari pihak penyelenggara dan camat CNG bahwa ada yang belum memilki bilik suara, yaitu desa Lubuk Resam 7 Tps, desa Lubuk resam Hilir 5 Tps, dan Teluk Rendah 2 Tps,” Jelas Dedi dilansir Penajambi.com–media partner Jambiseru.com, selasa (16/4/2019).

“Namun sudah saya sampaikan kepada KPU, paling lambat nanti malam sudah sampai bilik suara nya,” Tambahnya.

Lajutnya, dia berharap kepada, camat, kepala desa dan pihak penyelenggara dapat benar benar untuk segera melengkapi sumua pasilitas yang dibutuhkan, sehingga masyarakat merasa aman dan lancar.

“Semua persiapan harus matang, jangan sampai nanti kita tidak bisa melaksanakan pemilu karena sarana tidak memadai atau tidak mencukupi,” Kata Dedi.

BACA JUGA: WNI Sydney Tidak Bisa Mencoblos, KPU Tunggu Rekomendasi Bawaslu

“Saya sangat berharap semua bisa lancar, aman dan sejuk, dan Kita ingin semua masyarakat menggunakan hak pilihnya,” harapnya. (put)

Pos terkait