Heboh, Warga Pudak Temukan Tengkorak Manusia

Temuan tengkorak di Pudak, Kumpeh
Temuan tengkorak di Pudak, Kumpeh

Jambi Seru, Sengeti – Warga Desa Pudak, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi dihebohkan dengan penemuan tengkorak yang diduga tengkorak manusia. Tengkorak tersebut ditemukan dipinggiran sungai.

BACA JUGA: Surat Suara Tercoblos, Bawaslu Minta Pencoblosan Ulang Via Pos di Malaysia

Informasinya yang berhasil dihimpun, penemuan tengkorak ini terjadi Selasa (16/4/2019) siang, sekitar pukul 11.30 WIB. Tengkorak ini pertama kali ditemukan oleh Udin, warga RT 4 Desa Pudak.

Bacaan Lainnya

Penemuan ini bermula, saat Udin hendak memasang perangkap ikan di sungai. Lokasi sungai tersebut berada di daerah persawahan, di seberang dusun I RT 02, Desa Pudak. Saat hendak masuk ke dalam air, tiba-tiba pandangannya terbentur dengan tengkorak tersebut.

Setelah diamat-amati, tengkorak tersebut mirip sekali dengan tengkorak manusia. Namun Udin tak berani untuk mengambilnya, tengkorak ia letakkan ditempat semula saat ia temukan.

“Sayo nak masang temilar (perangkap ikan, red) masuk ke semak, ketemu sesuatu trus saya angkat. Pas diangkat ado bentuk mato dan kepala mirip tengkorak manusio. Setelah itu kami taruk lagi di tempat kami temukan,” terang Udin.

Selanjutnya, karena ketakutan, Udin pun langsung mengayuh perahunya dengan cepat menuju arah pulang. Setibanya dipemukiman penduduk, ia memberitahukan perihal penemuannya tersebut kepada warga. Selanjutnya ia dan beberapa warga kembali ke lokasi penemuan tersebut.

Sementara, Kapolsek Kumpeh Ulu, AKP Deny Eko Putro, membenarkan ada kejadian penemuan diduga mirip tengkorak manusia. Katanya, pihaknya langsung melakukan pengecekan ke lokasi.

BACA JUGA: WNI Sydney Tidak Bisa Mencoblos, KPU Tunggu Rekomendasi Bawaslu

“Benar ada laporan ditemukan diduga bagian yang mirip dengan tengkorak oleh warga Pudak,” sebut Kapolsek singkat.(uda)

Pos terkait