Jembret HP di Bungo Babak Belur Dihajar Massa

jambret
Pelaku saat diamankan. Foto : Sidakpost.id

Jembret HP di Bungo Babak Belur Dihajar Massa

JAMBISERU.COM, Bungo – Khahar (50) bersama anak gadisnya, menjadi korban jambret di RT 04, RW 02, Jalan Leon Rajo Medan, Kelurahan Bungo Barat, Kecamatan Pasar Muara Bungo, sekira pukul 21.00 WIB, Jumat (10/1/2020).

BACA JUGA : Petugas PLN Tewas saat Perbaiki Jaringan Sutet di Sarolangun, Ini Kronologisnya

Bacaan Lainnya

Informasi diperoleh Sidakpost.id–media partner Jambiseru.com, korban bersama anaknya sedang mengendarai sepeda motor. Tak lama kemudian, dua orang pemuda memepetnya, lalu merampas telepon genggam (HP) korban.

“Tadi kami dipepet oleh dua orang yang tak kami kenal, mereka itu mengendarai sepeda motor warna putih. Setelah memepet kami, pelaku langsung merampas HP anak saya dari belakang. Jadi tadi kami terjatuh,” ujar Khahar, Jumat (10/01).

Soorang saksi mata, Fitri (29) saat dikonfirmasi mengatakan, sebelum dijambret, kedua korban sempat tarik menarik dengan pelaku, akhirnya korban dan pelaku sama-sama terjatuh.

“Mendengar suara teriakan minta tolong, warga sekitar berusaha menangkap pelaku. Karena pelaku itu terjatuh, akhirnya warga berhasil menangkap satu pelaku dan pelaku juga babak belur dihajar massa. Untuk pelaku yang satunya lagi berhasil melarikan diri,” katanya.

BACA JUGABejat! Pembina Pramuka Cabuli 7 Siswi SMP Saat Kemah

Untuk diketahui, satu pelaku sudah diamankan oleh petugas Kepolisian. Dan Korban juga sudah dibawa ke Mapolres untuk diminta keterangan lebih lanjut. (put)

Pos terkait